Naga Mekes Jinakkan Maung Bandung

0
179
views

Naga Mekes Jinakkan Maung Bandung Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Naga Mekes Jinakkan Maung Bandung serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Naga Mekes Jinakkan Maung Bandung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Naga Mekes Jinakkan Maung Bandung :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bermain tanpa diperkuat enam pemain kunci, kenyataan pahit harus diterima Persib Bandung. Melakoni leg pertama babak semifinal Piala Presiden di Stadion Aji Imbut, Maung Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan tim berjuluk Naga Mekes dibukukan oleh Carlos Raul Sciucatti di menit 83.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke Stadion Aji Imbut, Persib Bandung mendapat peluang pertama lewat tendangan bebas setelah Firman Utina dijatuhkan di depan kotak terlarang. Akan tetapi peluang tersebut kandas setelah sepakan Firman hanya melayang di atas gawang Rivki.

Memasuki menit ke-9, punggawa Mitra Kukar Fajar Handika mencoba melepaskan tendangan jarak jauh. Bola memang mengarah ke gawang, tapi tepat ke pelukan I Made Wirawan yang berdiri kokoh di bawah mistar.

Bola bergulir 29 menit, pergantian pemain terjadi di kubu tim tamu. Pelatih Djadjang Nurdjaman menarik keluar Tantan yang sudah tidak bisa melanjutkan pertandingan dengan Taufiq.

Peluang kembali didapat Persib di menit 31. Lolos dari kawalan, Firman menyodorkan umpan kepada Konate yang berada di depan gawang. Sayang sontekan bola Konate tidak sempurna dan bola berhasil diamankan Rivki.

Di sisa waktu babak pertama, Maung Bandung terus menggedor pertahanan Naga Mekes. Masuknya Taufiq yang mendorong Posisi Konate lebih dalam ke pertahanan lawan ternyata mampu membuat barisan pertahanan tuan rumah kewalahan.

Alhasil, kartu kuning pertama pun keluar dari kantong wasit Arilaha bagi Zulkifli Syukur yang terpaksa menjatuhkan Konate untuk mematahkan ancaman tim tamu. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, perlahan tapi pasti, Mitra Kukar mulai menemukan pola permainannya dan lebih aktif menggedor pertahanan Persib. Perubahan strategi pun mulai dilancarkan pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Defri Rizky dan Airlangga Sutjipto ditarik keluar dan digantikan oleh Rachmat Afandi dan Yogi Rahadian di menit 51.

Berulang kali mengancam pertahanan Persib, peluang di dapat Naga Mekes di menit 63. Mendapat ruang, Fajar melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Bola sempat lepas dari tangan I Made namun berhasil kembali diamankan.

Memasuki menit 78, giliran Persib yang mengancam lewat tendangan bebas. Sayang, peluang tersebut kembali kandas setelah bola yang dilepaskan Firman melayang tipis di atas mistar gawang.

Di menit 83, papan skor akhirnya berubah. Mitra Kukar berhasil memecah kebuntuan.

Menyambut eksekusi tendangan bebas Zulkifli Syukur, Carlos Raul berhasil menggetarkan gawang I Made lewat tandukkan kerasnya. Skor 1-0 untuk keunggulan Naga Mekes bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Mitra Kukar: Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Saepuloh Maulana, OK John, Abdul Gamal; Fajar Handika, Rizky Pellu, Hendra Bayauw, Defri Rizky; Carlos Raul, Airlangga.
Cadangan: Joice Sorongan, Syahrizal, Michael Orah, Hendra Ridwan, Yogi Rahadian, Rahmad Affandi, Junior.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Abdul Rahman, Tony Sucipto, Jajang Sukmara; Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate; Atep, Yandi Sofyan, Tantan.
Cadangan: Muhammad Natshir, Dias Angga, M. Agung Pribadi, Taufiq, Rudiyana, Shahar Ginanjar.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Naga Mekes Jinakkan Maung Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Naga Mekes Jinakkan Maung Bandung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here