Nagatomo Abaikan Ajakan MU

0
89
views

Nagatomo Abaikan Ajakan MU Terbaru dari Bola Liga Nagatomo Abaikan Ajakan MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nagatomo Abaikan Ajakan MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nagatomo Abaikan Ajakan MU :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Pemain belakang Inter Milan , Yuto Nagatomo, menegaskan Bahwa dirinya menolak ajakan Manchester United karena berharap I Nerazzurri memperpanjang kontraknya.Yuto Nagatomo bergabung secara permanen dengan Inter Milan setelah selesai kompetisi Serie A musim 2010-2011. Pemain timnas Jepang sudah melakoni 169 laga hingga saat ini. Sebagai pemain belakang, Nagatomo terbilang cukup produktif dengan torehan 11 gol hingga saat ini.Kini, Nagatomo berada di penghujung kontrak bersama Inter yang persis akan berakhir musim panas nanti. Namun ketika ditanya tentang itu, ia mengindikasikan bahwa dirinya akan segera disodorkan kontrak baru oleh Inter.”Perpanjangan kontrak saya? Saya harap begitu, kita berbicara tentang hal itu. Kabar baik akan segera datang,” kata Nagatomo kepada Mediaset Premium.Ia juga menambahkan bahwa dirinya telah menolak ajakan Manchester United untuk mencicipi rumput Old Trafford karena ia sangat betah dan nyaman di Milan bersama Inter.”Memang benar, saya mengabaikan Manchester United, karena saya suka tinggal di sini dengan rekan tim saya dan staf, rasanya seperti keluarga saya. Saya ingin tinggal di Inter,” tambahnya.Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nagatomo Abaikan Ajakan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nagatomo Abaikan Ajakan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here