Nahusam FC, Reinkarnasi Pusamania Borneo FC Di Liga Ramadhan Makassar

0
385
views

Nahusam FC, Reinkarnasi Pusamania Borneo FC Di Liga Ramadhan Makassar Terbaru dari Bola Liga Nahusam FC, Reinkarnasi Pusamania Borneo FC Di Liga Ramadhan Makassar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nahusam FC, Reinkarnasi Pusamania Borneo FC Di Liga Ramadhan Makassar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nahusam FC, Reinkarnasi Pusamania Borneo FC Di Liga Ramadhan Makassar :

Makassar, Bola Liga – Nahusam FC, klub amatir yang awalnya merupakan Pusamania Borneo FC, kontestan Liga Super Indonesia 2015 mengikuti ajang perdananya tampil dalam gelaran turnamen amatir antar klub se-Sulawesi Selatan, 10 Juni – 12 Juli 2015. Nahusam FC sendiri berasal dari singkatan nama Nabiel Husein Said Amin, pemilik klub Pusamania Borneo.

Nahusam FC menerima tawaran tarkam, Liga Ramadhan XII di Makassar setelah Pusamania Borneo FC gagal berkiprah di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia 2015 akibat penghentian kompetisi pasca pembekuan PSSI oleh Kemenpora

Menurut Nabiel, tujuan mengikuti turnamen ini semata hanyalah mencari hiburan dan mengisi waktu karena tidak ada kompetisi.

‘’Sejak kompetisi dihentikan semua pemain Pusamania Borneo sudah diputus kontraknya. Jadi kami panggil sebagian pemain saja. Namun ada juga pemain dari klub lain,’’ jelas Nabiel di kutip dari sportanews,

Nahusam FC menekuk Dibar Gowa 5-0 di pertandingan pertamanya Rabu (17/6) petang. Menurunkan sejumlah pemain pilarnya seperti, Rahmat Latif, Djayusman Triasdi, Hendra Ridwan, dan lainnya. Reinkarnasi Pusamania Borneo ini terlalu tangguh bagi Dibar Gowa.

Berikut Nama-Nama Pemain Nahusam FC di Liga Ramadhan XII-2015, Makassar :

Rahmat Latif (PBFC), Djayusman Triasdi (PBFC), Zulvin Zhamrun (PBFC), Hermansyah (PBFC), Fandi Ahmad (PBFC), Febri Setiadi Hamzah (PBFC), Jajang Mulyana (PBFC), Hamka Hamzah (PBFC), Hendra Ridwan (PBFC), Achmad Hisyam Tolle (PBFC), Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Rizky Pellu (Mitra Kukar), Diego Michiels (Mitra Kukar), Terens Puhiri (Mitra Kukar), Ferinando Pahabol (Persipura)

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nahusam FC, Reinkarnasi Pusamania Borneo FC Di Liga Ramadhan Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nahusam FC, Reinkarnasi Pusamania Borneo FC Di Liga Ramadhan Makassar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here