Napoli Bidik Milik Dan Icardi Sebagai Pengganti Higuain

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Napoli Bidik Milik Dan Icardi Sebagai Pengganti Higuain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Napoli Bidik Milik Dan Icardi Sebagai Pengganti Higuain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Napoli Bidik Milik Dan Icardi Sebagai Pengganti Higuain :

Bola Liga

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Napoli telah kehilangan sosok yang penting di dalam tim nya yakni Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus.Dengan kehilangan sosok Higuain,Napoli cepat bergerak mencari pengganti Higuain yakni ia membidik striker Ajax yaitu Milik.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Napoli tampil perkasa di musim lalu yang finis di posis dua klasemen dan sempat digadang – gadang akan menjadi kampiun Serie A musim 2015 – 2016.Kegemilangan tersebut tidak lepas dari peran sang striker Higuain.

Pria berkebangsaan Argentina tersebut tampil sangat  meyakinkan bersama Napoli.Dalam 35 pertandingan yang ia jalani di ajang Serie A ia berhasil mencetak 36 gol yang menjadikan nya dirinya sebagai top skorer Serie A di musim 2015 -2016.


Sadar ditinggal sang striker,Napoli segera mencari pengganti sepadan dengan HiguaiN,yakni Milik yang bermain di Ajax.Milik sendiri merespon ketertarikan Napoli kepada dirinya.Kemungkinan besar ia akan berbaju Napoli di musim depan.

Napoli siap menembus Milik dengan harga sekitar 35 juta euro atau Rp 505 milliar.Napoli merasa milik akan menjadi sosok tepat menjadi pengganti Higuai.Ia tampil menjanjikan bersama  Ajax.Dalam 76 pertandingan bersama Ajax di semua kompetisi ia berhasil menetak 65 gol dab 18 assist.

Selain Milik,Napoli juga  membidik pemain kunci Inter Milan yakni Mauro Icardi.Ketertarikan Napoli terhadap bintang Inter itu terdengar sebelum Napoli tertarik ingin mendatangkan Milik.

Napoli akan pentas di panggung eropa yakni Liga Champions di musim depan,maka dari itu ia akan mendatangkan 2 striker sekaligus demi bisa berbicara lebih banyak di kancah eropa nantinya.Dengan mendatangkan 2 striker berkelas tentunya bukan persoalan untuk Napoli.

Napoli sendiri baru saja mendapatkan dana segar dari penjualan Gonzalo Higuan,dana itu nantinya akan digunakan sebaik mungkin oleh Napoli.

Baca Juga :  Banega Tidak Sabar Lakoni Derby della Madoninna

Berita Bola dan Prediksi Skor



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Napoli Bidik Milik Dan Icardi Sebagai Pengganti Higuain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Napoli Bidik Milik Dan Icardi Sebagai Pengganti Higuain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here