Napoli dan Dortmund Lolos ke Babak 32 Besar

0
158
views

Napoli dan Dortmund Lolos ke Babak 32 Besar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Napoli dan Dortmund Lolos ke Babak 32 Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Napoli dan Dortmund Lolos ke Babak 32 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Napoli dan Dortmund Lolos ke Babak 32 Besar :
Bola Liga

BolaLiga.org – Napoli dan Borussia Dortmund memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Eropa setelah meraih kemenangan telak atas lawan-lawan mereka di laga  kualifikasi grup yang digelar Jumat dini hari (6/11/2015).

Napoli menghabisi tamunya asal Denmark, Midtjylland, dengan skor 5-0 untuk memastikan satu tiket dari Grup D. Sementara menang telak dengan skor 4-0 atas FK Qabala, wakil Ajerbaizan di Grup C.

Bermain di Stadion San Paolo, Napoli sudah unggul sejak menit 13 lewat kaki Omar El Kaddouri. Empat gol lainnya masing-masing dicetak oleh Manolo Gabbiadini dengan dua gol, Christian Maggio, dan Jose Callejon.

Berkat kemenangan itu Napoli lolos ke fase gugur dengan koleksi 12 poin dari empat laga – rekor kemenangan sempurna  – tak terkejar lagi oleh lawan-lawannya di Grup D, meski masih ada dua laga kualifikasi yang tersisa.

Demikian juga Dortmund – yang sudah mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan – menang mudah atas Qabala berkat dua gol bomber subur Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol dari Sergei Zenjov.

Selain kedua klub itu, ada juga Molde dan Rapid Viena yang sudah memastikan tempat di babak 32 besar pada Jumat. Molde lolos setelah mengalahkan Celtic dengan skor 2-1 dan Rapid lolos setelah mencuri tiga poin dari kandang Viktoria Plzen. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Napoli dan Dortmund Lolos ke Babak 32 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Napoli dan Dortmund Lolos ke Babak 32 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here