Napoli dan Lazio Menang Besar, Fiorentina Kalah di Kandang

0
151
views

Napoli dan Lazio Menang Besar, Fiorentina Kalah di Kandang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Napoli dan Lazio Menang Besar, Fiorentina Kalah di Kandang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Napoli dan Lazio Menang Besar, Fiorentina Kalah di Kandang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Napoli dan Lazio Menang Besar, Fiorentina Kalah di Kandang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tiga wakil Italia, Napoli, Fiorentina dan Lazio, menjalani laga lanjutan Liga Europa, Jumat (23/10/2015). Napoli dan Lazio meraih hasil sempurna karena menaklukkan lawan-lawannya. Sementara Fiorentina tertunduk lesu karena menelan kekalahan.

Bertandang ke MCH Arena, Napoli sukses menggulung tuan rumah FC Midthylland 4-1. Bermain menekan, Napoli berhasil mencuri tiga gol pada babak pertama lewat aksi Jose Callejon (19), dan dua gol Gabbiadini (31, 40).

Napoli juga sukses menyarangkan gol keempat pada masa injury time lewat aksi Gonzalo Higuian. Sementara tuan rumah mampu membalas satu gol lewat aksi Pusic di menit 43. 

Di Stadio Olimpico, Lazio juga sukses meraih kemenangan besar. Menjamu Rosenborg, Lazio mampu unggul 3-1.

Gol Lazio dicetak oleh Allesandro Matri (28), Felipe Anderson (54) dan Candreva (79). Sementara Rosenborg membalas satu gol lewat aksi Soderlund (69).

Sementara itu, Fiorentina yang bertindak sebagai tuan rumah justru dipermalukan Lech Poznan 1-2.

Fiorentina, dalam laga ini, bermain sangat buruk. Bahkan sempat tertinggal dua gol lewat aksi Dawid Kownacki (65) dan Maciej Gajos.

Adapun gol balasan Fiorentina dicetak Guiseppe Rossi beberapa saat jelang laga bubar.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Napoli dan Lazio Menang Besar, Fiorentina Kalah di Kandang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Napoli dan Lazio Menang Besar, Fiorentina Kalah di Kandang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here