Napoli & Fiorentina Menang Besar, Everton Selamat dari Kekalahan

0
155
views

Bola Liga – Dua wakil Italia, Napoli dan Fiorentina, berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Europa League hari Kamis, 2 Oktober 2014 atau Jumat dini hari WIB. Sementara Everton tertahan oleh klub Rusia.

Everton menjalani pertandingan lebih dulu saat bertandang ke markas Krasnodar. Wakil Premier League itu dikejutkan oleh gol Ari Da Silva Pereira di menit ke-43. Beruntung, The Toffees memiliki Samuel Eto’o.

Penyerang gaek itu menyamakan kedudukan jadi 1-1 hanya delapan menit jelang bubaran dan membuat Everton pulang dengan satu poin. Inggris masih memiliki satu wakil lagi yang baru akan bermain. Tottenham Hotspur bakal menjamu Besiktas.

Hasil imbang juga harus dituai oleh wakil La Liga, Sevilla, yang main di markas klub Kroasia, Rijeka. Gol Iago Aspas di menit 26 berhasil dibalas oleh penalti Andrej Kramari

dan gol Zoran Kvri, setelah Sevilla dipaksa bermain 10 pemain usai kartu merah Timothee Kolodziejczak. Beruntung Stephen M’Bia cetak gol di menit ke-90 untuk membuat skor jadi 2-2.

Meski imbang, Everton dan Sevilla berhasil menjadi pemuncak klasemen grup masing-masing. Everton masih kuasai Grup H, sementara Sevilla unggul di Grup G dengan total empat poin.

Nasib lebih baik dituai oleh Napoli saat bertandang ke markas Slovan Bratislava. Partenopei berhasil menang 2-0 lewat gol Marek Hamsik, yang melawan klub lamanya, dan Gonzalo Higuain.

Fiorentina juga berhasil merebut tiga poin saat hadapi Dinamo Minsk. Tanpa kesulitan jagoan Serie A itu menghajar klub Belarusia tersebut 3-0, lewat gol Alberto Aquilani, Josip Illicic, dan Filippo Bernardeschi.

Kedua wakil Italia ini pun berhasil jadi pemuncak klasemen masing-masing grup dengan poin enam. Masih ada dua wakil Serie A lagi yang baru akan bermain pukul 02.05 dini hari WIB ini, yaitu Torino yang akan hadapi Copenhagen dan Inter Milan yang menjamu Qarabaq asal Azerbaijan.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Napoli & Fiorentina Menang Besar, Everton Selamat dari Kekalahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Napoli & Fiorentina Menang Besar, Everton Selamat dari Kekalahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here