Napoli: Jarang Jadi Starter, Dries Mertens pun Frustrasi

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Napoli: Jarang Jadi Starter, Dries Mertens pun Frustrasi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Napoli: Jarang Jadi Starter, Dries Mertens pun Frustrasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Napoli: Jarang Jadi Starter, Dries Mertens pun Frustrasi


Dries Mertens memang punya produktivitas bagus di awal musim ini bersama Napoli. Meski demikian, Mertens merasa frustrasi dengan minimnya kesempatan main sebagai starter.

Mertens memang sudah bikin empat gol dan tiga assist dari delapan pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Dia hanya kalah dari Arkadiusz Milik yang sudah bikin tujuh gol dan Jose Callejon dengan lima gol.

Meski demikian, jika dilihat dari total menit main, Mertens hanya turun di lapangan rata-rata 50 menit per pertandingan dan total 403 menit. Itu artinya Mertens jarang bermain penuh.

Pemain asal Belgia itu bahkan baru dua kali menjadi starter musim ini dengan seluruhnya dimainkan di Liga Europa. Di ajang Serie A, Mertens baru dua kali bermain sejak menit awal.

Melihat fakta ini jelas Mertens merasa frustrasi karena dia seharusnya bisa mendapat menit main lebih banyak demi menunjukkan kemampuan terbaiknya. Apalagi Gonzalo Higuain sudah dijual ke Juventus sehingga kansnya main lebih banyak.

“Ketika saya menjadi starter di dua laga Liga Champions, saya sangat senang,” tutur Mertens seperti dilansir Soccerway.

“Tapi saya pada kenyataannya hanya bermain sekali per dua pertandingan. Itu kadang mengganggu saya. Jika Anda dalam performa yang bagus, Anda ingin terus mempertahankannya dan segalanya berjalan baik,” sambungnya.

“Coba lihat Jamie Vardy yang mencetak gol di setiap pertandingan musim lalu dan menciptakan rekor (selalu bikin gol di 11 pertandingan beruntun).”

“Dengan padatnya jadwal kami saya memahami bahwa Anda tidak bisa terus bermain, saya pikir bermain sekali per dua pertandingan, terlalu sedikit meski saya harus menerima itu,” tutupnya.
Napoli: Jarang Jadi Starter, Dries Mertens pun Frustrasi

#DriesMertens #LigaItalia #Napoli
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Napoli: Jarang Jadi Starter, Dries Mertens pun Frustrasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Napoli: Jarang Jadi Starter, Dries Mertens pun Frustrasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here