Napoli Menangi Laga Dengan Juventus 2-1 Terbaru dari Bola Liga Napoli Menangi Laga Dengan Juventus 2-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Napoli Menangi Laga Dengan Juventus 2-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Napoli Menangi Laga Dengan Juventus 2-1 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Italia terbaru antara Napoli vs Juventus berakhir dengan skor 2-1 di Stadio San Paolo, Minggu (27/9/2015) dini hari WIB. Skor Napoli vs Juventus ini semakin menambah episode buruk Juve di musim ini dimana sang juara bertahan baru sekali menang dalam enam laga di awal musim.

Napoli bermain menyerang dan memanfaatkan sisi kanan pertahanan Juve yang dijaga oleh Padoin. Sementara Juve sendiri harusnya bisa memimpin lebih dahulu ketika Zaza gagal memanfaatkan umpan terobosan dari Dybala untuk menaklukkan Reina.

Kerjasama satu-dua antara Lorenzo Insigne dan Higuain di menit 26 akhirnya membuat fans Napoli bergemuruh. Sebuah tendangan keras kemudian dilepaskan Insigne dari luar kotak penalti dan Buffon sama sekali tidak bisa menjangkau bola yang telak masuk ke dalam gawangnya. Sayangnya, lima menit jelang babak pertama usai sang pencetak gol harus ditarik keluar karena cedera.

Napoli pun semakin bersemangat berkat gol itu dan ada dua peluang bagus yang mereka ciptakan jelang babak pertama berakhir. Pertama via Callejon dan disusul oleh peluang dari Mertens yang masih melebar dari gawang Buffon.

Sebuah kesalahan umpan dari Hernanes pada Padoin menjadi awal petaka bagi Juve. Bola langsung dicuri oleh Gonzalo Higuain yang lantas membawanya sendirian ke gawang Juve. Di dalam kotak penalti, ia melepaskan sepakan kaki kiri dan meski tangan Buffon sempat menghadang bola, si kulit bundar tetap masuk ke gawang karena kerasnya tendangan dari striker Argentina itu.

Juve memberikan respon cepat ketika semenit kemudian Mario Lemina mengemas gol balasan melalui umpan Dybala. Sayangnya berbagai usaha Juve berikutnya tidak bisa menghasilkan gol kedua dan mereka harus menelan kekalahan lagi kali ini.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Napoli Menangi Laga Dengan Juventus 2-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Napoli Menangi Laga Dengan Juventus 2-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.