Napoli Pesta Gol Di Kandang Wolfsburg 1-4

0
220
views

Napoli Pesta Gol Di Kandang Wolfsburg 1-4 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Napoli Pesta Gol Di Kandang Wolfsburg 1-4 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Napoli Pesta Gol Di Kandang Wolfsburg 1-4 :

Napoli-Hamsik
Satu kaki Napoli sudah berada di babak semi-final Liga Europa, setelah memecundangi VfL Wolfsburg 4-1, pada leg pertama babak perempat-final, Jumat (17/4) dini hari WIB.

Sudah meraih keunggulan 2-0 di babak pertama melalui gol Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik, I Partenopei semakin menjadi dengan kembali mencetak sepasang gol lewat Manolo Gabbiadini dan gol kedua Hamsik.

Sementara Wolfsburg hanya mampu membalas satu melalui Nicklas Bendtner.

Babak Pertama

Bermain di markasnya sendiri, Volkswagen Arena, VfL Wolfsburg, tampil amat bersemangat untuk kalahkan tamunya, Napoli. Tiga peluang emas sekaligus bahkan mampu tuan rumah ciptakan dalam rentang sepuluh menit pertama.

Tandukan Bas Dost di menit kedua, memanfaatkan umpan lambung Kevin de Bruyne, masih melenceng di sisi kanan gawang Napoli. Pada menit keenam, De Bruyne yang memiliki ruang tembak bagus gagal menghasilkan gol, setelah Raul Albiol melakukan blok. Percobaan kedua pemain asal Belgia itu di menit kesepuluh juga masih mampu ditepis kiper lawan, Mariano Andujar.

Napoli ternyata bermain cerdik dengan membiarkan Wolfsburg menyerang, hingga meninggalkan celah besar di lini pertahanan. Hal itulah yang dimaksimalkan sang wakil Italia untuk mencetak gol di menit ke-15, melalui Gonzalo Higuain. Sang ujung tombak cekatan dalam memaksimalkan umpan sulit Dries Mertens.

Tidak belajar dari kesalahan, Napoli kembali menghukum Wolfsburg melalui gol kedua di menit ke-23. Sang kapten, Marek Hamsik, dengan sigap berhasil mengonversi sodoran Higuain menjadi sebuah gol. Kedudukan 2-0 untuk sang tamu pun bertahan hingga 45 menit pertama usai.

Babak Kedua

Unggul 2-0 di babak pertama, Napoli semakin percaya diri mengarungi babak kedua. Sang tamu bahkan mampu mendominasi permainan, meski Wolfsburg terus berjuang menyamakan keadaan.

Satu kans emas untuk menjauh menjadi 3-0 lantas dimiliki I Partenopei di menit ke-58. Sayang, tembakan keras Gokhan Inler dari jarak 23 yard masih mampu ditepis Benaglio.

Namun pada akhirnya Napoli tetap mampu menjauh menjadi 3-0 di menit ke-64. Lagi-lagi melalui gol sang kapten pujaan, Marek Hamsik. Gelandang asal Slovakia itu kali ini berhasil memaksimalkan umpan manis Jose Callejon dari sisi kanan pertahanan Wolfsburg.

Pasukan Dieter Hecking benar-benar hancur lebur setelahnya, setelah mereka semakin tenggelam dengan tertinggal 4-0 di menit ke-74. Adalah gol Manolo Gabbiadini yang bekerja sama dengan Lorenzo Insigne, yang jadi penyebabnya.

Gol balasan Die Wolfie akhirnya hadir dari pemain pengganti, Nicklas Bendtner, di menit ke-80. Namun gol tersebut terasa tak berarti karena akhirnya sang tuan rumah harus mengakhiri laga dengan kekalahan telak 4-1. Wolfsburg pun memiliki kewajiban menang 4-0 kala bertandang ke San Paolo, untuk lolos ke semi-final Liga Europa.

Susunan Pemain

VfL Wolfsburg: Benaglio; Vierinha, Naldo, Knoche, Rodriguez; Guilavagoui, Caligiuri; De Bryne, Gustavo, Schurrle; Dost
Napoli: Andujar; Maggio, Britos, Albiol, Ghoulam; Inler, Lopez; Callejon, Hamsik, Mertens; Higuain

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Napoli Pesta Gol Di Kandang Wolfsburg 1-4 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Napoli Pesta Gol Di Kandang Wolfsburg 1-4 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here