Napoli Sempurna Setelah Bekuk Club Brugge 1-0

0
124
views

Napoli Sempurna Setelah Bekuk Club Brugge 1-0 Terbaru dari Bola Liga Napoli Sempurna Setelah Bekuk Club Brugge 1-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Napoli Sempurna Setelah Bekuk Club Brugge 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Napoli Sempurna Setelah Bekuk Club Brugge 1-0 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil Liga Europa hari ini antara Club Brugge vs Napoli yang disudahi dengan skor 0-1 memastikan pasukan Maurizio Sarri sempurna hingga matchday 5. I Partenepoi adalah satu-satunya tim yang meraih rekor 100 persen alias lima kemenangan beruntun berkat gol Vlad Chiriches dalam skor Napoli vs Bruges.

Perbedaan mencolok memang terjadi di Grup D yang mutlak dikuasai Napoli. Wakil Liga Italia bukan cuma mencetak 15 poin sempurna. Hingga laga kelima, mereka cuma kebobolan sekali dan memasukkan 17 gol. Kemenangan Napoli di Jan Breydelstadion, juga membuat peluang siapa yang menemani mereka ke 32 besar masih sangat terbuka untuk Brugge, Legia Warsawa, dan Midtjylland.

Napoli yang menurunkan skuad berisi pemain cadangan kecuali Marek Hamsik dan Chiriches, jauh lebih menekan dibandingkan tuan rumah. Tidak ada tanda-tanda yang meyakinkan jika Brugge bisa membalas kekalahan telak 0-5 di pertemuan pertama. Sebaliknya gawang Sebastien Bruzesse dijatuhi sembilan tembakan tepat sasaran sejak awal laga.

Setelah tekanan sekian sekian kali, akhirnya Napoli bisa juga menjejalkan gol empat menit jelang turun minum. Pelakunya justru seorang pemain belakang. Berawal dari serangan balik cepat, Napoli mendapatkan hadiah tendangan sudut. Mirko Valdifiori mengirimkan bola ke tengah kotak penalti, yang disambar dengan tembakan voli Chiriches yang melesak masuk ke sudut gawang Brugge.

Napoli tetap dominan sejak gol tersebut. Sebaliknya usaha tuan rumah kerap menemui jalan buntu. Dan ketika laga merayap hingga 20 menit terakhir laga, Maurizio Sarri memutuskan timnya sudah cukup dengan satu gol. Ia mencopot Marek Hamsik dan Jose Callejon untu memasukkan dua pemain berkarakter bertahan.

Tim tamu sukses mempertahankan skor 0-1. Ketika Rapid Vienna dari Grup E mengakhiri kesempurnaan, Napoli masih belum terbendung. Perbedaan besar dengan tim lain mungkin bakal membuat wakil Liga Italia ini berangkat ke 32 besar dengan rekor 18 poin.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Napoli Sempurna Setelah Bekuk Club Brugge 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Napoli Sempurna Setelah Bekuk Club Brugge 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here