Nasib Belencoso Menggantung

0
14
views

Nasib Belencoso Menggantung Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Nasib Belencoso Menggantung. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nasib Belencoso Menggantung :

Bola Liga

Masa depan striker impor Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, kian tak jelas. Meski manajemen telah menyatakan memutus kontrak, bomber asal Spanyol itu masih berstatus pemain Persib.

Ironisnya, Belencoso diparkir dan tak disertakan dalam susunan pemain dalam dua pertandingan terakhir. Saat ini, penyerang jangkung itu hanya menjalani latihan bersama pemain lapis kedua Persib.

Hingga saat ini, Belencoso masih bungkam terkait nasibnya bersama Persib. Manajer Umuh Muchtar menjelaskan, pihak manajemen tengah merancang surat pemutusan kontrak bagi mantan striker Kitchee SC itu. Hal itulah yang menjadi sebab mengapa Belencoso masih berseragam Persib.

“Kemarin, surat rekomendasi (pemutusan kontrak) baru ada di (pelatih) Djadjang Nurjaman. Kelanjutannya nanti akan kami panggil kalau sudah ada surat resmi dari Djadjang dan kami tandatangani secara tertulis. Saya akan bicara dan tanya dia (Belencoso). Kalau sudah deal, dia kami lepas,” ucap Umuh, Sabtu (6/8/2016).

Umuh menegaskan, pemutusan kerja para pemain telah disepakati dalam draft kontrak. Jika pemain dirasa tak memberikan kontribusi kepada tim, manajemen atas rekomendasi dari jajaran pelatih berhak memutus kontrak kerja.

“Dia (Belencoso) sendiri tanda tangan di draft kontrak. Di pasal 20, bilamana pemain yang sudah dikontrak tidak memberikan kontribusi kepada Persib dan tidak sesuai dengan harapan, (manajemen) berhak untuk memberhentikan. Itu ada aturannya,” tutur Umuh.

“Kalau nanti sudah disetujui, ya Belencoso dipanggil. Nanti, dia disuruh membaca draft kontrak yang ditandatangani bersama, (terutama) pasal 20. Di situ dijelaskan (pemain) dikasih satu bulan gaji,” ucap dia lagi.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nasib Belencoso Menggantung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here