Nasib Roma Ditentukan pada Derby della Capitale

0
194
views

Nasib Roma Ditentukan pada Derby della Capitale Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nasib Roma Ditentukan pada Derby della Capitale Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nasib Roma Ditentukan pada Derby della Capitale :

Adem Ljajic

AS Roma seperti kehabisan bahan bakar memasuki periode krusial di musim ini. Hal ini bisa dilihat dalam dua laga terakhir Il Lupi yang gagal berbuah kemenangan.

Teranyar, Roma hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Atalanta di Stadion Olimpico. Ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun, setelah pada laga sebelumnya Roma juga hanya mampu bermain dengan skor identik (1-1) melawan Torino.

Hasil ini kontra Atalanta jelas sangat disayangkan. Pasalnya, Roma gagal memanfaatkan peluang untuk menyalip rival sekotanya, Lazio di posisi kedua. Roma kini berada di urutan tiga dengan poin sama dengan Lazio (58).

Kini, dua tim sekota ini akan bertarung di tujuh laga tersisa untuk memperebutkan posisi dua atau zona lolos otomatis ke Liga Champions. Penentuannya berpotensi terjadi saat kedua tim bentrok di laga Derby della Capitale, 24 Mei mendatang. Pada pertemuan pertama di kandang Roma, kedua tim bermain imbang 2-2.

“Saya tidak mengerti kenapa Roma bermain begitu buruk dalam beberapa hari terakhir. Kami sudah melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan berusaha merebut kembali posisi kedua,” kata Ljajic.

“Kami harus memberikan segalanya di laga tersisa. Kami harus mempertimbangkan sisa tujuh laga lagi, dan kami harus melakukan dengan baik dalam satu tim ini. Saya pikir derby Roma akan menentukan [otomatis] tempat di liga champions,” tutur pemain asal Serbia.

Pada laga selanjutnya, Roma akan menghadapi Inter Milan pada pekan depan. Sementara Lazio berhadapan dengan Chievo.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nasib Roma Ditentukan pada Derby della Capitale semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nasib Roma Ditentukan pada Derby della Capitale bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here