Nasri Berpeluang Comeback di Derby Manchester

0
176
views

Bola Liga Gelandang Manchester City, Samir Nasri sudah berangsur pulih dari cedera. Pemain 27 tahun ini diprediksi sudah bisa menjalani latihan penuh, akhir pekan depan.

Nasri sudah tidak tampil bersama ManCity sejak kekalahan dari Bayern Munich, bulan September lalu. Pemain internasional Prancis ini mengalami cedera pangkal paha.

“Samir Nasri sudah pulih dari operasinya. Saya tak bisa memastikan. Namun, saya berharap pekan depan dia akan bekerja dengan seluruh tim lagi,” ujar manajer ManCity, Manuel Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Nasri tampil enam kali musim ini bersama The Citizens, namun belum sekali pun mencetak gol. Dia berpotensi melakoni comeback di laga derby kontra Manchester United pada 2 November 2014.

Sabtu malam nanti, 18 Oktober 2014, armada Manuel Pellegrini akan menghadapi Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Setelah itu, The Citizens akan menghadapi CSKA Moskow, West Ham United, Newcastle United, lalu baru melawan MU.

Lihat berita menarik lainnya degan mengklik tautan ini. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nasri Berpeluang Comeback di Derby Manchester semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Nasri Berpeluang Comeback di Derby Manchester bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here