Nasri Tak Sabar Guardiola Latih Man City

0
52
views

Nasri Tak Sabar Guardiola Latih Man City Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Nasri Tak Sabar Guardiola Latih Man City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nasri Tak Sabar Guardiola Latih Man City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nasri Tak Sabar Guardiola Latih Man City :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengaku akan cocok diasuh dengan filosofi permainan yang dipegang Pep Guardiola.

Sebelum Pep Guardiola mengambil alih City dari kepelatihan Manuel Pellegrini awal musim depan, Nasri kembali beraksi di lapangan hijau setelah cukup lama dibekap cedera. Ia berhasil mencetak satu gol ke gawang West Brom Albion. Ia tahu pekan yang tersisa di musim ini akan memiliki dampak terhadap performanya di awal musim depan bersama pelatih baru City.

“Saya adalah tipe pemain untuk filosofinya dan cara bagaimana ia menginginkan tim untuk bermain. Dalam hari pertama pra-musim, saya akan mengobrol dengannya karena saya akan sangat lapar,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

“Tentu saya ingin tinggal. Itulah mengapa saya memperpanjang kontrak saya. Tetapi pada akhirnya saya adalah pemain dan saya ingin bermain. Anda dapat melakukan apapun yang Anda mau, tetapi bila Anda duduk di bangku cadangan Anda tak akan bahagia bahkan bila menandatangani kontrak 25 tahun. Itu tidak berpengaruh,” ia melanjutkan.

Nasri tidak akan bermain di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain setelah Pellegrini sudah menunjuk 23 pemain untuk skuadnya. Namun, pemain berusia 28 tahun itu berharap akan kembali bermain di skuad utama bersama Guardiola di musim depan.

“Jika saya tinggal dan bekerja di bawah asuhan Pep Guardiola apabila ia menginginkan saya, saya adalah orang yang beruntung karena saya akan sangat lapar. Saya pernah melawan timnya di masa lalu, dia pantas diberi sanjungan untuk saya,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nasri Tak Sabar Guardiola Latih Man City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nasri Tak Sabar Guardiola Latih Man City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here