Navas Jarang Main Di Real Madrid

0
195
views

Navas Jarang Main Di Real Madrid Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Navas Jarang Main Di Real Madrid ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Meski jarang main, Navas tetap santai
Liga Spanyol – Meski jatah bermain penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas masih sangat terbatas sejauh ini. Pemain asal Kosta Rika itu merasa masih sangat nyaman untuk tetap bersaragam Los Merengues pada musim ini.
Navas sendiri diboyong manajemen Madrid dari Levante dengan mahar delapan juta Euro pada bursa transfer musim panas lalu. Kubu Madrid sendiri kepincut penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut usai bermain cukup fantastis saat membela negaranya di ajang Piala Dunia 2014 kemarin.
Penampilan apik Navas itu pun membuat banyak kalangan memprediksi dirinya akan menjadi penjaga gawang utama Madrid pada musim ini. Akan tetapi, hal tersebut pun urung terjadi, usai pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih Iker Casillas di bawah mistar gawang Los Galaticos hingga saat ini.
Meski begitu, tak membuat Navas merasa resah dan menyesal telah memilih untuk bergabung bersama Madrid. Penjaga gawang bertinggi badan 184 cm itu mengaku masih merasa baik-baik saja walaupun jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil.
“Saya puas dan bekerja keras. Saya senang telah membantu tim dan memainkan bagian saya hari ini. Saya berlatih setiap hari agar siap dan membantu tim ketika pelatih memberi saya kesempatan,” terang Navas, seperti dilansir Football Espana, Jumat (28/11/2014).
“Semua orang memang sangat menginginkan terus bermain reguler di setiap pertandingannya. Anda harus bersabar dan saya selalu begitu di setiap saat. Meski begitu, saya tak merasa menyesal telah memilih bergabung ke klub ini,” sambung mantan pemain Albacete tersebut.
Navas sendiri pada musim ini baru dua kali tampil membela Madrid, pada saat El Real melawan Rayo Velecano di ajang La Liga dan Cornella saat mereka mentas di Copa del Rey beberapa saat yang lalu

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Navas Jarang Main Di Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Navas Jarang Main Di Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here