Negara Timur Tengah Tolak Asian Games 2018 Tanpa Sepakbola

0
278
views

Negara Timur Tengah Tolak Asian Games 2018 Tanpa Sepakbola Terbaru dari Bola Liga Negara Timur Tengah Tolak Asian Games 2018 Tanpa Sepakbola. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Negara Timur Tengah Tolak Asian Games 2018 Tanpa Sepakbola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Negara Timur Tengah Tolak Asian Games 2018 Tanpa Sepakbola :

Negara Timur Tengah Protes Asian Games Tanpa Sepakbola Bukan Tontonan

Ternyata Sanksi Federasi Sepakbola Indonesia (FIFA) terhadap PSSI mendapat perhatian dari peserta Asian Games 2018. Negara-negara Timur Tengah memprotes bilamana sepakbola tidak dipertandingkan akibat sanksi FIFA karena intervensi pemerintah.

“Negara Timur Tengah sudah menyatakan penolakannya jika  sepakbola tidak dipertandingkan di Asian Games 2018 akibat dampak sanksi FIFA. Jadi, Asian Games 2018 tanpa sepakbola bukan tontonan “Asian Games Without Football is not Seeing”,” kata mantan Komandan Pelatnas yang membawa Indonesia juara umum SEA Games 1997, Joko Pramono dalam acara Musyawarah Nasional Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Munas Porlasi) di Ruang Serba Guna Komplek Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Menurut Joko Pramono, sepak bola itu menjadi olahraga paling favorit yang mendapat perhatian seluruh peserta Asian Games. “Jangankan Asian Games, Olimpiade juga tanpa sepak bola pasti tidak ramai. Sepak bola itu lah yang paling banyak menyedot penonton,” ujarnya lagi.

Masalah terancamnya sepak bola dipertandingkan pada pesta olahraga negara Asia itu juga mendapat perhatian khusus Presiden Komite Olimpiade Asia (OCA) Sheikh Ahmad Al-Sabah. Bahkan, Al Sabah yang juga Komite Eksekutif FIFA dijadwalkan akan berkunjung ke Jakarta untuk menemui Presiden Jokowi, 16 Agustus 2015. “Al-Sabah itu khusus datang ke Jakarta menemui Presiden Jokowi dengan agenda membicarakan masalah sepakbola,” kata Sekjen Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Hifni Hasan.

Ketua Umum PB Porlasi ini meragukan keseriusan pemerintah dalam menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Pasalnya, hingga saat ini pemerintah belum juga menyetorkan dana garansi senilai 2 juta dolar AS (Rp26 miliar) ke rekening Komite Olimpiade Asia (OCA) sebagai penyelenggaran Asian Games 2018.

“Harusnya dana itu kan disetorkan ke rekening OCA karena batas waktu persyaratannya 6 bulan setelah penandatanganan dengan OCA di Incheon, Korsel, September 2014,” ujarnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Negara Timur Tengah Tolak Asian Games 2018 Tanpa Sepakbola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Negara Timur Tengah Tolak Asian Games 2018 Tanpa Sepakbola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here