Nego Kontrak Gagal, Gaya Semakin Dekat ke Madrid?

0
127
views

Nego Kontrak Gagal, Gaya Semakin Dekat ke Madrid? Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nego Kontrak Gagal, Gaya Semakin Dekat ke Madrid? Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nego Kontrak Gagal, Gaya Semakin Dekat ke Madrid? :

jose-luis-gaya
Sekitar sepekan lalu, Presiden Valencia Amadeo Salvo menegaskan bahwa pihak klub sedang mengupayakan agar negosiasi kontrak Jose Gaya segera selesai. Salvo menegaskan bahwa pembicaraan masih berlanjut dan ia optimis Gaya akan segera meneken kontrak.

Namun pada hari Rabu waktu setempat, rumor berkembang dari dalam internal Valencia sendiri yang menyatakan bahwa nego kontrak sudah terhenti. Kedua pihak tidak bisa mencapai kesepakatan.

Perbedaan utama antara kedua kubu bukannya soal gaji atau durasi kontrak, tetapi tentang nilai buyout. Valencia ingin menetapkan nilai buyout yang sangat tinggi sehingga jika ada klub kaya yang berminat terhadap Gaya, mereka tak bisa seenaknya saja langsung membayar nilai buyout itu.

Beberapa media lokal Valencia juga memberitakan bahwa pembicaraan kontrak itu sudah terhenti. Hal ini kabarnya akan segera dimanfaatkan oleh Real Madrid yang memang sudah cukup lama menginginkan jasa Gaya.

Madrid ingin segera melakukan negosiasi dengan Valencia dan Gaya. Hanya saja, Madrid masih belum mau membayar nilai buyout gaya saat ini sebesar 18 juta euro.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nego Kontrak Gagal, Gaya Semakin Dekat ke Madrid? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nego Kontrak Gagal, Gaya Semakin Dekat ke Madrid? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here