Nemanja Vidic Dilepas oleh Inter Milan

0
144
views

Nemanja Vidic Dilepas oleh Inter Milan Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Nemanja Vidic Dilepas oleh Inter Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nemanja Vidic Dilepas oleh Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nemanja Vidic Dilepas oleh Inter Milan :
Bola Liga

Mantan bek Manchester United Nemanja Vidic secara resmi dilepas oleh Inter Milan pada hari Senin.
Klub mengeluarkan pernyataan yang menyatakan keputusan itu salah satu kesepakatan bersama.
Vidic mengatakan kepada situs resmi Inter: “Terima kasih kepada semua keluarga Nerazzurro dan fans Inter. Saya berharap semua yang terbaik untuk klub di masa depan. Forza Inter!”
Vidic menikmati karir yang panjang dan sukses dengan Manchester United, sebelum bergabung dengan Inter pada tahun 2014.
Selama tahun-tahun terakhir di United, kontribusinya untuk tim dibatasi oleh masalah cedera berulang, dan hal yang sama terjadi di Italia juga.
Pemain asal Serbia itu belum memainkan satu pertandingan pun musim ini setelah menjalani operasi pinggul.
Pemain 34 tahun tersebut kini telah memasuki pasar sebagai agen bebas pada saat beberapa klub top secara aktif mencari pemain untuk meningkatkan pertahanan mereka.
Vidic, yang terkenal dengan tackling keras dan kecakapannya, memenangkan lima gelar Premier League dan trofi Liga Champion bersama United antara tahun 2006 dan 2014.
Penampilannya secara bertahap menurun dalam beberapa tahun terakhirnya di Old Trafford, yang menyebabkan kepergiannya.
Dia bergabung ke Inter dengan harapan memperpanjang karirnya di Serie A dimana ia diminta untuk mengandalkan pengalaman dan pendekatan yang panjang.
Banyak fans United membahas opsi untuk membawa Vidic, favorit penggemar, kembali di Old Trafford pada basis jangka pendek di media sosial.
Pada 34, Vidic masih memiliki sepakbola yang baik yang tersisa dalam dirinya, asalkan ia tetap fit dan mendapatkan kembali bentuk terbaiknya setelah operasi.
Dia masih cukup baik untuk banyak klub Liga Premier, tetapi pindah ke United adalah sangat tidak mungkin.
MLS adalah tujuan mungkin baginya asalkan ia bisa tetap fit, meskipun liga Amerika lebih fisik dan permainan lebih cepat, seperti yang Gerrard dan Lampard pernah bicarakan sejak pindah dari Liga Premier ke AS dalam beberapa tahun terakhir .

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nemanja Vidic Dilepas oleh Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nemanja Vidic Dilepas oleh Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here