Nemanja Vidic, Mantan Kapten MU dan Kisah Hidup di Tengah Perang

0
145
views

Nemanja Vidic, Mantan Kapten MU dan Kisah Hidup di Tengah Perang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Nemanja Vidic, Mantan Kapten MU dan Kisah Hidup di Tengah Perang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nemanja Vidic, Mantan Kapten MU dan Kisah Hidup di Tengah Perang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nemanja Vidic, Mantan Kapten MU dan Kisah Hidup di Tengah Perang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 34 tahun yang lalu, Nemanja Vidic lahir di Titovo Uzice, Yugoslavia. Vidic adalah bek profesional Serbia yang kini bermain untuk klub Serie A, Inter Milan.

Vidic resmi bergabung dengan Inter Milan sejak 5 Maret 2014 silam. Di musim perdananya, Vidic melakoni 23 laga bersama Nerazzurri. Sayang dirinya mengalami banyak kesulitan menyesuaikan diri dengan bek lain yang dipasangkan dengannya.

Alhasil, mantan kapten Manchester United itu tak kunjung menampilkan permainan terbaiknya di balik seragam Inter. Musim 2015/2016, nasib Vidic justru makin buruk. Dirinya belum sekalipun diturunkan pada laga yang dimainkan Inter sejak awal musim.

Nama Vidic bersinar bersama klub yang ia perkuat sebelumnya, Manchester United. Ia merupakan sosok penting di barisan pertahanan Setan Merah, bahkan didapuk menjadi kapten selama tiga musim, sejak musim 2010/2011 sampai hengkang dari Old Trafford pada musim 2013/2014.

Bersama raksasa Liga Premier tersebut, Vidic mencicipi lima trofi Liga Premier, satu trofi Liga Champions, serta segudang gelar domestik lainnya.

Vidic lahir dari pasangan buruh pabrik tembaga dan pegawai bank. Vidic mulai berlatih sepak bola sejak usia enam tahun. Pada usia remaja, ia dan keluarganya terpaksa hidup dalam ketakutan karena Yugoslavia, negara tempatnya lahir, kala itu dilanda peperangan. Setiap hari, mereka selalu khawatir rumah mereka terkena bom.

Talentanya yang menonjol membuat kariernya cepat naik. Pada usia 15 tahun, Vidic dipinang Red Star Beograd. Ia pindah ke klub Rusia, Spartak Morkow pada tahun 2004. Konon, tingginya nilai kontrak yang ia dapatkan saat pindah ke Spartak, menjadikannya bek termahal dalam sejarah perjalanan Liga Premier Rusia. Dua musim merumput bersama Spartak Moskow, Vidic dibeli MU.

Beberapa waktu yang lalu, santer beredar kabar bahwa Vidic hendak dipinang sebuah klub asal Qatar. Namun, agen Vidic membantah berita yang menyebut kliennya itu akan segera meninggalkan Guiseppe Meazza.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nemanja Vidic, Mantan Kapten MU dan Kisah Hidup di Tengah Perang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nemanja Vidic, Mantan Kapten MU dan Kisah Hidup di Tengah Perang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here