'Neraka' Menunggu Munchen di Turin

0
57
views

'Neraka' Menunggu Munchen di Turin Terbaru dari Bola Liga 'Neraka' Menunggu Munchen di Turin. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul 'Neraka' Menunggu Munchen di Turin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 'Neraka' Menunggu Munchen di Turin :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Penyerang Juventus, Alvaro Morata menegaskan sambutan seperti di neraka akan menunggu Bayern Munchen di Turin.Juventus akan menjamu Munchen di Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel ini diyakini akan berlangsung sengit karena penampilan kedua tim yang sedang bagus-bagusnya.Si Nyonya Tua mencatatkan 15 kemenangan beruntun di Seri A dan berhasil memuncaki klasemen Seri A. Sementara itu, Munchen juga berada di puncak klasemen Bundesliga.Musim lalu, Juventus melaju ke final sebelum akhirnya dikalahkan Barcelona 1-3. Tahun ini, mereka berharap bisa kembali maju ke final. Tapi, Bianconeri harus melewati hadangan Munchen terlebih dulu.”Leg pertama akan sangat sulit untuk Bayern Munchen. Stadion kami akan seperti neraka untuk mereka,” ujar Morata, seperti dilansir Soccerway.”Kami tim yang terorganisir dan kompak. Kami hanya kebobolan satu gol dari sembilan pertandingan terakhir. Kami tim yang sangat intens dan semua pemain bersedia berlari di lapangan demi rekan satu tim,” imbuhnya.Meski demikian, Morata sadar Juventus tak boleh melakukan kesalahan saat melawan Munchen apalagi Die Roten punya bomber maut, Robert Lewandwoski.”Kami akan melawan tim yang kuat memainkan pressing dan kami harus hati-hati karena satu kesalahan kecil bisa fatal akibatnya. Bagi saya, Lewandowski adalah penyerang terbaik di dunia. Saya ingat pernah bertukar jersey dengannya. Senang bisa bermain melawannya lagi,” pemain asal Spanyol mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 'Neraka' Menunggu Munchen di Turin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update 'Neraka' Menunggu Munchen di Turin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here