Nesta Bakal Merumput Di ISL ?

0
216
views

Nesta Bakal Merumput Di ISL ? Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Nesta Bakal Merumput Di ISL ? ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Alessandro Nesta akan meramaikan ISL
Legenda Sepakbola  – Satu lagi mantan bintang sepakbola Eropa dikabarkan siap meramaikan Indian Super League (ISL) yaitu bek legendaris AC Milan, Alessandro Nesta. Ia dikabarkan telah setuju bergabung dengan Chennaiyin FC.
Saat ini Chennaiyin FC tengah memuncaki klasemen sementara ISL edisi perdana, namun saat ini mereka diganggu oleh badai cedera yang membuat keseimbangan tim terganggu. Salah satunya adalah John Stiven Mendoza, striker tersebur Chennaiyin itu mengalami hamstring dan harus menepi hingga musim berakhir.
Menurut InsideFutbol, Kamis (27/11/2014), Nesta akan menggantikan peran sang striker untuk menjalani sisa musim. Sedikit aneh, karena Sandro –panggilan Nesta– notebenenya adalah seorang bek tangguh bukan pencetak gol ulung.
Apalagi saat ini Nesta bukan seorang pesepakbola profesional seperti sebelumnya. Dia telah mengakhiri kariernya di lapangan hijau pada 2013 dan kini hanya aktif dalam pertandingan eksibisi dan amal yang diikuti oleh banyak mantan bintang sepakbola dunia lainnya.
Sebelum bergabung dengan klub barunya, Nesta terlebih dahulu akan bermain dalam sebuah pertandingan bersama Global Legends Series di Bangkok pada 5 Desember. Setelahnya, ia akan mendarat di India untuk bergabung bersama rekan barunya.
Semasa aktif bermain, mantan bek flamboyan itu menjadi bagian dari Tim Nasional Italia memenangkan Piala Dunia 2006, dua scudetto dan dua Liga Champions bersama Rossoneri.
Selain Nesta, ada dua nama beken mantan pemain bintang Eropa yang kini merumput di Indian Super league yaitu Alessandro Del Piero (Delhi Dynamos FC) dan David Trezeguet (FC Pune City)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nesta Bakal Merumput Di ISL ? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Nesta Bakal Merumput Di ISL ? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here