Nesta: Masalah Milan Bukan Pelatih, Mesti Ubah Mentalitas

0
104
views

Nesta: Masalah Milan Bukan Pelatih, Mesti Ubah Mentalitas Terbaru dari Bola Liga Nesta: Masalah Milan Bukan Pelatih, Mesti Ubah Mentalitas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nesta: Masalah Milan Bukan Pelatih, Mesti Ubah Mentalitas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nesta: Masalah Milan Bukan Pelatih, Mesti Ubah Mentalitas :
Bola Liga

Bola Liga – Miami – Isu pemecatan Sinisa Mihajlovic berhembus kencang karena AC Milan belum juga konsisten. Alessandro Nesta mengira masalah Milan bukanlah si pelatih melainkan mentalitasnya, yang harus diubah.

Meski sudah mengeluarkan puluhan juta euro di musim panas, performa Rossoneri belum memenuhi ekspektasi. Di paruh pertama kompetisi, Milan masih terdampar di peringkat keenam dengan perolehan 28 poin, tetinggal delapan poin dari Inter Milan yang menduduki Capolista dan tujuh angka dari Napoli di tiga besar.

Presiden klub Silvio Berlusconi terang-terangan mengatakan tidak puas dengan Milan. Posisi Mihajlovic sebagai pelatih pun diyakini terancam. Roberto Donadoni, Luciano Spalletti muncul dalam spekulasi, sebagai pengganti Mihajlovic.

Nesta pernah 10 tahun memperkuat Milan dan meraih dua Scudetto, satu Coppa Italia, dan dua trofi juara Liga Champions. Mantan pesepakbola yang kini melatih Miami FC tersebut menyarankan supaya Mihajlovic dipertahankan.

“Milan harusnya tetap kalem karena masalah mereka bukanlah pelatih,” ungkap Nesta kepada La Gazzetta dello Sport. “Kesalahan sepertinya selalu ditujukan kepada pelatih tapi mereka terus berganti-ganti pelatih dan situasinya tetap sama.”

“Sinisaja Mihajlovic adalah pelatih yang tepat untuk tim ini. Akan sulit tapi kuharap mereka tidak memecat dia. Milan bisa bertarung untuk memperebutkan tempat di zona Liga Champions kok.”

“Mereka harus mengubah mentalitasnya. Kalau Anda memiliki dana yang lebih sedikit dibanding masa lalu maka Anda harus memastikan Anda tidak salah rekrut pemain. Anda harus melakukan scouting dengan baik dan mencari pemain-pemain yang tepat sebelum digaet tim-tim lain,” imbuh mantan pemain timnas Italia itu.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nesta: Masalah Milan Bukan Pelatih, Mesti Ubah Mentalitas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nesta: Masalah Milan Bukan Pelatih, Mesti Ubah Mentalitas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here