Neuer Akui Gol Pertama Arsenal karena Kesalahannya

0
216
views

Neuer Akui Gol Pertama Arsenal karena Kesalahannya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Neuer Akui Gol Pertama Arsenal karena Kesalahannya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neuer Akui Gol Pertama Arsenal karena Kesalahannya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neuer Akui Gol Pertama Arsenal karena Kesalahannya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kiper Bayern Munich Manuel Neuer mengakui bahwa dirinya telah bermain saat skuatnya dikalahkan oleh Arsenal 0-2 di Liga Champions. Namun demikian, Neuer  mengakui bahwa gol pertama Arsenal adalah karena kesalahannya.

Bertandang ke Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB, Neuer melakukan beberapa penyelamatan dari ancaman tuan rumah, termasuk memblok sundulan Theo Walcott. Namun di babak kedua, kiper internasional Jerman ini membuat kesalahan sehingga Arsenal memimpin.

Pada menit ke-77, Neuer memutuskan untuk keluar dari sarangnya dan mencoba memotong bola tendangan bebas Santi Cazorla, namun dia gagal. Bola akhirnya mengarah ke Olivier Giroud dan diteruskan ke gawang bayern yang sudah kosong sehingga membuat Arsenal memimpin 1-0.  

Gol kedua Arsenal dicetak oleh Mesut Ozil meski sempat diblok Neuer namun bola sudah melewati garis gawang. Usai pertandingan Neuer pun menegaskan bahwa dirinya telah bermain baik dalam pertandingan tersebut namun

“Pada dasarnya, saya telah bermain baik. Namun itu adalah kesalahan besar saya membuat Arsenaal memimpin. Saya pikir imbang adalah hasil yang lebih pas,” ungkap Neuer usai pertandingan kepada situs resmi UEFA. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neuer Akui Gol Pertama Arsenal karena Kesalahannya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neuer Akui Gol Pertama Arsenal karena Kesalahannya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here