Neville: Manchester United Sekarang Lebih Percaya Diri

0
170
views

Neville: Manchester United Sekarang Lebih Percaya Diri Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neville: Manchester United Sekarang Lebih Percaya Diri Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neville: Manchester United Sekarang Lebih Percaya Diri :

Seputarbola.net Gary Neville mengatakan bahwa Manchester United sekarang sudah mulai memperlihatkan kualitas yang sebenarnya.

The Red Devils berhasil memenangkan pertandingan derby melawan Manchester City pada hari Minggu dengan skor 4-2 di Old Trafford.

Sebelumnya, United juga memenangkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Aston Villa, dan Neville mengatakan, “Mereka terlihat lebih percaya diri sekarang. Itu adalah penampilan yang mengesankan.

“Melawan Spurs, anda mungkin mengatakan, ‘Spurs bermain buruk pada hari itu, mereka hanya beruntung’. Jadi anda berpikir, ‘Apakah mereka layak menang?’

“Pergi dan menang di Anfield membuat anda benar-benar diam, karena itu stadion yang sulit untuk bermain di sana, tidak masalah bagaimana Liverpool bermain, berapa poin Liverpool atau Manchester United di Liga Inggris.

“Tapi hari ini, khususnya setelah Manchester City mengawali pertandingan dengan baik dan unggul terlebih dahulu, itu adalah performa yang sangat baik.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neville: Manchester United Sekarang Lebih Percaya Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neville: Manchester United Sekarang Lebih Percaya Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here