Neville: Mourinho Harus Belajar Lagi Cara Mainkan Pogba

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Neville: Mourinho Harus Belajar Lagi Cara Mainkan Pogba serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neville: Mourinho Harus Belajar Lagi Cara Mainkan Pogba Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neville: Mourinho Harus Belajar Lagi Cara Mainkan Pogba

Bolaliga – Phil Neville belum lama ini menyatakan bahwa manajerManchester UnitedJose Mourinho, harus belajar lebih baik cara untuk memainkan Paul Pogba dengan lebih efektif.

Pogba adalah pembelian terbesar klub di musim panas dan meski sempat membuat debut yang memikat di laga melawan Southampton, penampilannya di derby Manchester banyak mendapat kritik dari berbagai pihak.

Ada banyak yang mengatakan Pogba tidak banyak memberikan kontribusi dalam permainan, namun Neville mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun tidak mendapat posisi yang nyaman dalam formasi Mourinho.

“Cara Pogba bermain tidak mengejutkan saya,” tutur Neville di Sky Sports.

“Selama bermain di Juventus, ia bermain di lini tengah dengan dua pemain gelandang lainnya, ia bukan seseorang yang anda akan mainkan dalam formasi duet di lini tengah, karena ia tidak punya kedisiplinan yang bagus. Anda tidak ingin ia seperti itu. Kekuatannya adalah ketika membantu tim menyerang.”

“Dalam pertandingan besar, Mourinho harus bisa melihat susunan pemain di lini tengah. Saya kira ia harus memainkan Pogba sedikit ke depan – ia punya masalah yang sama dengan Fabregas di Chelsea – dan memainkan tiga orang gelandang di lini tengah.”
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neville: Mourinho Harus Belajar Lagi Cara Mainkan Pogba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neville: Mourinho Harus Belajar Lagi Cara Mainkan Pogba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here