Neville: Valencia Susah Finis Empat Besar

0
125
views

Neville: Valencia Susah Finis Empat Besar Terbaru dari Bola Liga Neville: Valencia Susah Finis Empat Besar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neville: Valencia Susah Finis Empat Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neville: Valencia Susah Finis Empat Besar :
Bola Liga

Bola Liga – Villarreal – Valencia baru saja menelan kekalahan saat melawat ke markas Villareal. Pelatih Los Che, Gary Neville, pun bilang tim besutannya akan sulit finis empat besar.

Saat melakoni pertandingan di El Madrigal, Jumat (31/12/2015) malam WIB, Valencia kalah dengan skor tipis 0-1. Gol dari Villarreal itu dicetak oleh Bruni Soriano Llido.

Dengan kekalahan ini, Valencia saat ini ada di posisi 10 klasemen dengan raihan 22 poin. Sementara bagi Villarreal, kemenangan ini membuat mereka menembus posisi empat besar dengan raihan 33 angka.

Dengan jarak 11 angka dari tim terakhir di posisi empat besar, Neville mulai pesimistis untuk membawa tim ‘Kelelawar Mestalla’ bisa meraih tiket Liga Champions.

“Itu merupakan jarak yang jauh untuk dikejar dan saya berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya,” kata Neville di Soccerway.

“Kekalahan ini membuat hal itu menjadi lebih sulit, tapi masih ada poin yang bisa diperebutkan.”

“Saya putus asa untuk terus berusaha meraih poin, tapi saya juga mencari performa yang bagus,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neville: Valencia Susah Finis Empat Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neville: Valencia Susah Finis Empat Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here