Newcastle Bekap Liverpool di St James Park

0
120
views

Newcastle Bekap Liverpool di St James Park Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Newcastle Bekap Liverpool di St James Park serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Newcastle Bekap Liverpool di St James Park Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Newcastle Bekap Liverpool di St James Park :
Bola Liga

BolaLiga.org – Liverpool membuang peluang untuk naik ke posisi empat besar klasemen Premier League. The Reds  dipaksa menelan kekalahan 2-0 dari tim papan bawah Newcastle United.  

Pada pertandingan di St James Park, Minggu (6/12/2015), gol bunuh diri Skrtel terjadi di babak kedua. Dengan hasil tersebut Liverpool berada di posisi ketujuh klasemen dengan 23 poin .

Sedangkan The Mapgies masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi setelah mereka berada di posisi 18 klasemen dengan 13 poin dari 15 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Ancaman pertama Liverpool dari luar kotak penalti lewat tendangan kaki kanan Martin Skrtel masih dapat diblok di menit ke-2. Tekanan coba dibangun oleh The Reds.

Namun peluang cantik pertama The Reds datang pada menit ke-22. Sayang tendangan Christian Benteke lewat tendangan kaki kanannya dari jarak dekat masih terlalu tinggi.

Kembali ancaman datang dari Liverpool namun sepakan kaki kanan Nathaniel Clyne masih dapat diblok. Namun demikian, Newcastel juga mampu memberikan ancaman pada Liverpool menjelang akhir babak pertama

Pada menit ke-44, peluang Chancel Mbemba lewat sundulannya di tengah kotak penalti masih terlalu tinggi. Sedangkan tendangan bebas Georginio Wijnaldum masih terlalu tinggi.

Di awal babak kedua, Liverpool kembali mengambil inisiatif lserangan lewat tendangan kaki kanan Roberto Firmino yang masih melenceng di kiri gawang. Namun tuan rumah The Mapgies juga mampu memberikan perlawanan

Umpan Moussa Sissoko gagal dimanfaat Georginio Wijnaldum setelah sepakannya masih melebar ke kanan di menit ke 51. Liverpool balik menekan setelah tendangan Joe Allen melenceng ke kiri gawang.

Namun Newcastle akhirnya benar benar memimpin di menit ke-69 setelah Martin Skrtel membuat gol bunuh diri. Tendangan Wijnaldum mengenai kaki Skrtel berbelok ke arah gawang Liverpool.

Tertinggal 0-1, Liverpool mencoba bangkit. Namun Daniel Sturridge gagal memanfaatkan dua peluang yang dimilikinya setelah dua peluangnya di menit ke-74 dan 75 sama – sama melenceng.

Pada menit ke-86, sepak pojok James Milner gagal dimanfaatkan Dejan Lovren setelah sundulannya dari jarak dekat melenceng ke samping kiri. Satu lagi peluang Lovren lewat sundulannya dapat diamankan kiper Robert Elliot.

Memasuki injury time Wijnaldum kembali mencetak gol guna memperbesar kemenangan Newcastle United 2-0. Ia mencetak gol tersebut lewat tendangan kaki kanannya memanfaatkan umpan terobosan Moussa Sissoko.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Newcastle Bekap Liverpool di St James Park semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Newcastle Bekap Liverpool di St James Park bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here