Newcastle Putus Kontrak Ben Arfa

0
164
views

Newcastle Putus Kontrak Ben Arfa Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Newcastle Putus Kontrak Ben Arfa Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Newcastle Putus Kontrak Ben Arfa :

 
 Bola Liga– Hatem Ben Arfa akan meninggalkan Newcastle United di bursa transfer Januari ini. Ben Arfa bebas pergi ke mana pun setelah kontraknya diputus oleh The Magpies.

Newcastle meminjamkan Ben Arfa ke Hull City pada awal musim 2014/2015. Akan tetapi, di Hull dia bermasalah dengan manajer Steve Bruce dan cuma main sembilan kali pada paruh pertama musim. Dia belakangan ini bahkan harus berlatih sendiri di Prancis demi menjaga kebugarannya.

Masa peminjaman Ben Arfa di Hull sebenarnya sampai akhir musim ini. Tapi, karena si pemain bermasalah dan tidak memberi kontribusi yang signifikan, dia dikembalikan ke Newcastle.

Di Newcastle, Ben Arfa juga sudah tak punya tempat. Meski kontrak winger 27 tahun itu dengan Newcastle baru habis pada akhir musim, kedua belah pihak sepakat untuk menyudahi kerja sama. Ben Arfa pun berstatus free agent di bursa transfer Januari.

“Newcastle United bisa mengonfirmasi bahwa Hatem Ben Arfa dan pihak klub telah mencapai kesepakatan untuk memutus kontrak antara kedua belah pihak dengan persetujuan bersama,” tulis Newcastle di situs resminya.

“Newcastle United mendoakan yang terbaik untuk masa depan Hatem.”

Ben Arfa santer dikabarkan akan pulang ke Prancis dan bergabung dengan Nice. Dia dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1 itu dan tinggal menjalani tes kesehatan.

Newcastle merekrut Ben Arfa dari Marseille pada awal musim 2010/2011. Setelah meminjamnya selama setengah musim, mereka mengontrak eks pemain Lyon itu selama empat setengah tahun. Ben Arfa sempat jadi idola suporter Newcastle berkat penampilan impresifnya pada tahun 2012. Tapi, sejumlah cedera dan perilaku buruknya membuat dia tersingkir dari tim.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Newcastle Putus Kontrak Ben Arfa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Newcastle Putus Kontrak Ben Arfa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here