Neymar Absen, Peluang Striker Muda Unjuk Gigi

0
44
views

Neymar Absen, Peluang Striker Muda Unjuk Gigi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Neymar Absen, Peluang Striker Muda Unjuk Gigi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar Absen, Peluang Striker Muda Unjuk Gigi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar Absen, Peluang Striker Muda Unjuk Gigi :
Bola Liga

BolaLiga, Asuncion – Brasil tak bisa menurunkan sang kapten, Neymar di pertandingan melawan Paraguay. Tanpa Neymar, ini menjadi peluang pemain muda Santos, Gabriel unjuk gigi.Neymar tak bisa tampil melawan Paraguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (30/3/2016) pagi WIB karena akumulasi kartu kuning. Pemain Barcelona itu mendapat kartu kuning saat bermain imbang 2-2 melawan Uruguay. Sebelumnya, ia juga mendapat kartu kuning melawan Peru.Absennya Neymar tentu menjadi pukulan telak untuk Brasil. Tapi, di satu sisi, hal ini menjadi berkah untuk Gabriel. Pemain berusia 19 tahun dipercaya menggantikan posisi seniornya tersebut.Menurut Gabriel, menggantikan Neymar adalah hal mustahil. Ia akan berusaha menjadi diri sendiri dan memberikan yang terbaik untuk Brasil di pertandingan melawan Paraguay.”Mengisi tempat yang ditinggalkan Neymar adalah peluang bagus, tapi kehadiran saya bukan untuk menggantikan tempatnya,” ujar Gabriel, dikutip dari Soccerway.”Neymar adalah kapten dan pemain nomor 10 kami. Saya harap bisa menambahkan sesuatu yang berbeda. Saya bukan menggantikan Neymar atau pemain lain di dalam tim,” imbuhnya.Gabriel, yang sebelumnya tampil bersama Brasil U-23, mengaku terkejut dipanggil ke skuad asuhan Dunga.”Saya tak menyangka akan dipanggil ke skuad. Pagi ini saya sedang berada di kamar. Saya sedang bersama Andreas Pereira (pemain Manchester United) dan kami sepakat tidur lebih lama. Kemudian telepon berbunyi. Saya sangat bahagia,” ia menandaskan.Saat ini Brasil berada di peringkat tiga klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol dengan mengemas delapan poin dari lima laga. Selain Neymar, Brasil juga tak bisa diperkuat David Luiz yang juga absen karena akumulasi kartu. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar Absen, Peluang Striker Muda Unjuk Gigi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar Absen, Peluang Striker Muda Unjuk Gigi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here