Neymar Akhiri Copa Amerika Lebih Cepat

0
283
views

Neymar Akhiri Copa Amerika Lebih Cepat Terbaru dari Bola Liga Neymar Akhiri Copa Amerika Lebih Cepat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar Akhiri Copa Amerika Lebih Cepat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar Akhiri Copa Amerika Lebih Cepat :

Bola Liga – -Neymar harus mengakhiri turnamen Copa America 2015 lebih cepat menyusul penambahan sanksi atas kartu merah yang ia terima saat melawan Kolombia. Dari awalnya hanya dihukum satu laga, pihak CONMEBOL pada akhirnya menambah hukuman sang pemain menjadi empat pertandingan!

Hukuman kartu merah pada sang pemain pada dasarnya memang hanya membuat ia absen dalam satu pertandingan, yakni ketika Brazil melawan Venezuela di laga akhir Grup C. Namun karena adanya tambahan hukuman, apapun yang terjadi Neymar akan absen hingga akhir kompetisi meskipun Brazil masuk laga final.

Selain menerima hukuman berupa skorsing, Neymar juga harus membayar denda akibat tingkah konyolnya beberapa hari kemarin. CONMEBOL juga menjatuhkan denda uang sebesar 10.000 dollar pada pemain milik Barcelona tersebut.

Penambahan hukuman tersebut memang dirasa pantas bagi seorang Neymar. Sebagai seorang kapten Brazil dan salah satu pemain terbaik, ia menunjukkan sikap tak terpuji ketika Brazil menyerah dari Kolombia. Di akhir laga ia menyepak bola ke arah Pablo Armero dan menyulut keributan. Tak hanya itu, Neymar ternyata juga memaki wasit Enrique Osses yang dianggapnya tak becus dalam memimpin laga.

Meski demikian, sebenarnya masih ada peluang bagi Neymar untuk kembali bermain. Kini semua tergantung dari bagaimana aksi banding yang akan dilancarkan kubu Brazil yang punya batas waktu hingga Sabtu malam waktu setempat untuk meminta keringanan hukuman bagi Neymar.

Sementara itu Carlos Bacca yang juga mendapatkan kartu merah karena mendorong keras Neymar dalam insiden di akhir laga juga menerima tambahan hukuman berupa absen di dua laga. Tak hanya itu, Bacca juga harus membayar denda senilai 5.000 dollar

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar Akhiri Copa Amerika Lebih Cepat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar Akhiri Copa Amerika Lebih Cepat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here