Neymar Akui Ada Pembicaraan dengan Manchester United

0
157
views

Neymar Akui Ada Pembicaraan dengan Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Neymar Akui Ada Pembicaraan dengan Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar Akui Ada Pembicaraan dengan Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar Akui Ada Pembicaraan dengan Manchester United :
Bola Liga

BolaLiga.org – Teka-teki ketertarikan Manchester United kepada bintang Barcelona Neymar pada jendela transfer musim panas lalu terungkap. Pemain timnas Brasil itu akhirnya angkat bicara terkait spekulasi itu.

Neymar mengkonfirmasi Manchester United pernah menghubungi dirinya namun tidak sampai pada penawaran. Sebelum penutupan jendela transfer pada 1 September, Neymar dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford.  

Saat itu, manajer Manchester United Louis van Gaal memilih tidak menanggapi kabar itu sebelum merekrut pemain muda Prancis Anthony Martial. Sama seperti Van Gaal, pelatih Barcelona Luis Enrique juga menolak berkomentar.

Kini pemain berusia 23 tahun itu telah mengkonfirmasi soal spekulasi itu.

“Kami memiliki pembicaraan (dengan United), tapi tidak ada yang konkret. Saya mendengar ada tawaran, tetapi tidak sampai ke saya,” jelasnya seperti dikutip Scoresway.

Neymar menjadi salah satu pemain penting saat Blaugrana memenangkan treble musim lalu. Musim ini, Neymar telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar Akui Ada Pembicaraan dengan Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar Akui Ada Pembicaraan dengan Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here