Neymar dan Suarez Bungkam BATE di Camp Nou

0
114
views

Neymar dan Suarez Bungkam BATE di Camp Nou Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Neymar dan Suarez Bungkam BATE di Camp Nou serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar dan Suarez Bungkam BATE di Camp Nou Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar dan Suarez Bungkam BATE di Camp Nou :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua gol Neymar dan satu dari Luis Suarez memastikan kemenangan Barcelona atas tamunya BATE Borisov dengan skor 3-0 di laga kualifikasi Grup E Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Kamis dini hari (5/11/2015).

Berkat kemenangan itu Barca kini berada di puncak klasemen Grup E dengan poin 10, terpaut lima poin dari AS Roma yang di laga berbeda berhasil mengalahkan Bayern Leverkusen dengan skor 3-2.

Neymar membuka kemenangan Barca dengan gol dari titik penalti pada menit 30. Hadiah itu diterima Barca setelah gelandangnya, Munir El Haddadi dijatuhkan oleh Filip Mladenovic di dalam kotak keramat BATE.

Unggul 1-0 di babak pertama, tuan rumah baru bisa mencetak gol lagi pada menit 60. Kali ini Suarez yang beraksi setelah menerima umpan Neymar.

Pada menit 83, giliran Suarez yang memberikan servis matang bagi terciptanya gol kedua Neymar di laga tersebut.

Pasangan Neymar-Suarez kini menjadi salah satu duet paling mematikan di dunia dan penting bagi Barcelona, terutama mengingat Lionel Messi yang masih cedera. Keduanya kini sudah mencetak 13 gol dalam lima pertandingan terakhir.

“Jelas kami merindukan Leo, dia yang terbaik di dunia. Tetapi saya sedang berada dalam kinerja yang baik sekarang,” kata Neymar usai laga.

Di laga itu sendiri Barca untuk pertama kalinya kembali memainkan Andres Iniesta yang menderita cedera pada akhir September kemarin. Sementara Munir, yang berjasa dalam terciptanya gol pertama, dimainkan untuk mengisi posisi Ivan Rakitic yang menderita cedera. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar dan Suarez Bungkam BATE di Camp Nou semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar dan Suarez Bungkam BATE di Camp Nou bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here