Neymar dan Suarez Permalukan Madrid di El Clasico Pertama

0
129
views

Neymar dan Suarez Permalukan Madrid di El Clasico Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Neymar dan Suarez Permalukan Madrid di El Clasico Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar dan Suarez Permalukan Madrid di El Clasico Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar dan Suarez Permalukan Madrid di El Clasico Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua striker Barcelona, Luis Suarez dan Neymar mempermalukan Real Madrid dalam duel El Clasico pertama musim ini dengan mencetak tiga gol di laga yang berakhir dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu Minggu dini hari waktu Indonesia (22/11/2015).

Suarez mencetak dua gol, sementara Neymar membobol gawang Keylor Navas satu kali, dan gelandang jenius Andres Iniesta menambah keunggulan Barca menjadi 4-0 di laga El Clasico pertama musim ini. Berkat kemenangan itu Barca semakin kokoh di puncak klasemen semetara dengan poin 30, terpaut enam poin dari Madrid di urutan kedua.

Bermain tanpa bintangnya Lionel Messi sejak awal laga, Barca sudah membuktikan kualitasnya di hadapan puluhan ribu pendukung Madrid pada menit 11, ketika Suarez membobol gawang Navas, berkat umpan matang dari Sergi Roberto.

Gol kedua Barca tercipta pada menit 39 dari kaki Neymar, yang menerima umpan cerdik dari Iniesta, dan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua, Barca tak memberi banyak waktu bagi Madrid untuk menghela nafas. Di menit 53 Iniesta sudah membobol gawang Madrid, setelah bermain satu-dua dengan Neymar. Perlawanan Madrid diakhiri oleh Suarez pada menit 74 dengan gol cantik, setelah menerima umpan terobosan Neymar.

Madrid sendiri punya beberapa peluang di babak kedua, tetapi sayang penampilan gemilang penjaga gawang Claudio Bravo membuat gawang Barcelona tetap tak tertembus hingga laga berakhir. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar dan Suarez Permalukan Madrid di El Clasico Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar dan Suarez Permalukan Madrid di El Clasico Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here