Neymar Gugup Hadapi Final Liga Champions

0
168
views

Neymar Gugup Hadapi Final Liga Champions Terbaru dari Bola Liga Neymar Gugup Hadapi Final Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar Gugup Hadapi Final Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar Gugup Hadapi Final Liga Champions :

Bola Liga – -Bintang Barcelona Neymar mengaku gugup jelang laga final Liga Champions melawan Juventus. Laga ini akan digelar di Olympiastadion Berlin, Jerman, 7 Juni mendatang.

Maklum, ini adalah final pertama Liga Champions untuk Neymar. Terakhir, Barca memenangkan trofi Liga Champions pada 2011 lalu dan striker asal Brasil itu baru pindah ke Camp Nou dua tahun kemudian. “Saya sangat cemas,” tutur Neymar kepada Globoesporte, Selasa (2/6/2015).

Penyerang Barcelona, Neymar merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (7/5/2015). Barcelona menang 3-0 atas Bayern Muenchen. (Reuters/Gustau Nacarino)
Neymar menyakini laga final akan berjalan tidak mudah. Ia mencontohkan legenda Brasil, Ronaldo, yang tidak pernah meraih trofi Liga Champions, meskipun bermain untuk Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan.

“Ronaldo tak pernah memenangkan Liga Champions dan itu menunjukkan betapa sulitnya meraih trofi ini. Kami memiliki kesempatan untuk juara, dan saya akan melakukannya untuk memenangkan gelar,” ucap Neymar.

Barca tengah dalam performa terbaiknya. Setelah meraih gelar La Liga Spanyol, skuat asuhan Luis Enrique kemudian memenangkan trofi Copa del Rey, akhir pekan lalu.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar Gugup Hadapi Final Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar Gugup Hadapi Final Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here