Neymar Kesampingkan Pertemanan dengan Suarez

0
101
views

Neymar Kesampingkan Pertemanan dengan Suarez Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Neymar Kesampingkan Pertemanan dengan Suarez. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar Kesampingkan Pertemanan dengan Suarez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar Kesampingkan Pertemanan dengan Suarez :
Bola Liga

BolaLiga, Recife – Dua sahabat, Neymar dan Luis Suarez akan saling berhadapan di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Neymar akan melupakan pertemanannya dengan Suarez demi membawa Brasil meraih kemenangan.Neymar dan Suarez berteman dekat di Barcelona. Keduanya membentuk trio maut bersama Lionel Messi yang disebut MSN. Tapi, kali ini Neymar harus berhadapan dengan Suarez di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (26/3/2016) pagi WIB dimana Brasil menjamu Uruguay.Laga ini memiliki arti penting untuk Suarez karena bisa memperkuat Uruguay lagi setelah menjalani sanksi sembilan pertandingan pascakasus menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.”Kami bicara melalui pesan singkat kami akan merindukan satu sama lain sebelum pertandingan dimulai. Kami selalu bersama-sama. Kami memiliki hubungan baik bersama Lionel Messi juga,” ungkap Neymar, dikutip dari Soccerway.”Selain hubungan baik di lapangan, kami juga berhubungan baik di luar lapangan dan saya pikir itu sangat penting. Di lapangan semuanya mengalir karena satu pemain selalu ingin membantu pemain lain dan ingin pemain lain juga mencetak gol. Itu sangat indah,” tambahnya.Meski demikian, Neymar ingin mengesampingkan pertemanannya dengan Suarez sejenak. Ia ingin membawa Brasil mengalahkan Uruguay dan memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, posisi Tim Samba turun ke posisi lima setelah Argentina sukses mengalahkan Cile pagi tadi.”Saya pikir ini akan menjadi pertandingan bagus bagi siapa saja yang menikmati sepak bola. Saya akan menghadapi teman saya Suarez, yang merupakan pemain hebat. Saya harap Brasil menang,” ia menutup. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar Kesampingkan Pertemanan dengan Suarez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar Kesampingkan Pertemanan dengan Suarez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here