Neymar Lampaui Jumlah Gol Ronaldo di Liga Champions

0
150
views

Neymar Lampaui Jumlah Gol Ronaldo di Liga Champions Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Neymar Lampaui Jumlah Gol Ronaldo di Liga Champions serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar Lampaui Jumlah Gol Ronaldo di Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar Lampaui Jumlah Gol Ronaldo di Liga Champions :
Bola Liga

Neymar Lampaui Jumlah Gol Ronaldo di Liga Champions

Striker Barcelona Neymar mencetak dua gol saat klubnya itu menghempaskan BATE Borisov 3-0 di Liga Champions pada Kamis (5/11). Dua gol tersebut menggenapi catatan gol Neymar menjadi 16 sepanjang keikutsertaannya di kompetisi paling bergengsi sepakbola Eropa itu.

Jumlah tersebut lebih banyak dari yang dicatatkan seniornya yang juga legenda sepakbola Brazil Ronaldo Luis Nazario de Lima yang hanya memiliki 14 gol di Liga Champions.

16 gol yang dibuat Neymar itu adalah, empat gol di musim perdananya yaitu di musim 2013-2014, 10 gol di musim 2014-2015 dan dua gol di musim ini. Sedangkan Ronaldo membuat 14 gol di Liga Champions masing-masing satu gol untuk Inter Milan dan 13 gol untuk Real Madrid.

Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, peluang Neymar untuk membukukan berbagai rekor masih terbuka. Di awal musim pun, Ronaldo yang selalu memberikan dukungan kepada Neymar sempat memberikan tantangan kepada juniornya itu.

Di suatu kesempatan mantan pemain yang berjuluk Il Phenomenon itu pernah berkata Neymar adalah salah satu bakat yang kelak akan melampaui rekor-rekor yang telah ia ukir.

Saat ini, di Barcelona, Neymar menang menjelma sebagai mesin gol utama bersama Luis Suarez. Apalagi semenjak tim asuhan Luis Enrique itu kehilangan mesin gol andalannya Lionel Messi yang cedera selama tiga bulan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar Lampaui Jumlah Gol Ronaldo di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar Lampaui Jumlah Gol Ronaldo di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here