Neymar Masih Simpan Hasrat Main di Liga Inggris

0
156
views

Neymar Masih Simpan Hasrat Main di Liga Inggris Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar Masih Simpan Hasrat Main di Liga Inggris Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar Masih Simpan Hasrat Main di Liga Inggris :

Neymar Adu Mulut dengan Fan Manchester City

Pemain Barcelona Neymar menyebut hubungan pertemanannya dengan striker Arsenal, Alexis Sanchez, berlangsung baik.

Namun, ia tak ingin mengikuti jejak Alexis berkarier di Premier League.

Neymar dan Alexis sempat bermain bersama di Camp Nou pada 2013.

Setahun setelahnya, bomber asal Cile itu kemudian memutuskan hijrah ke Premier League dengan bergabung bersama Arsenal.

Kedua pemain itu kembali bertemu pada laga uji coba antara Brazil dan Cile di Emirates Stadium, Minggu (29/3/2015).

Brazil menang 1-0 berkat gol tunggal pemain pengganti, Roberto Firmino, pada menit ke-71.

“Alexis adalah teman baik saya dan seseorang yang saya banggakan saat bermain di Barcelona. Kami berteman sangat baik di dalam maupun luar lapangan. Jadi, saya sangat senang melihatnya sangat bagus di Arsenal,” ujar Neymar.

“Sedangkan, untuk bermain di Inggris, saya sendiri saat ini sangat senang bermain bersama Barcelona dan saya masih memiliki jalan yang panjang di sini,” tambah bomber asal Brazil tersebut.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar Masih Simpan Hasrat Main di Liga Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar Masih Simpan Hasrat Main di Liga Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here