Neymar Merasa Tak Dapat Dukungan dari Suporter Barcelona

0
116
views

Neymar Merasa Tak Dapat Dukungan dari Suporter Barcelona Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Neymar Merasa Tak Dapat Dukungan dari Suporter Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar Merasa Tak Dapat Dukungan dari Suporter Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar Merasa Tak Dapat Dukungan dari Suporter Barcelona :
Bola Liga

Neymar Merasa Tak Dapat Dukungan dari Suporter Barcelona

Bintang Barcelona, Neymar, mengakui tidak mendapatkan dukungan dari para suporter El Barca kala berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada laga penyisihan Grup E Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (29/9/2015) waktu setempat.

Pada partai tersebut, Barcelona harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu setelah Bayer Leverkusen mampu mencetak gol lewat Kyriakos Papadopoulos pada menit ke-22.

Alhasil, para suporter sempat bersiul sebagai bentuk kekecewaan terhadap performa tim pujaannya.

Memasuki 10 menit jelang akhir laga, Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol Sergi Roberto.

Selang dua menit kemudian, Luis Suarez akhirnya berhasil memberikan kemenangan Azulgrana.

“Sulit rasanya ketika para suporter tidak bersama kami. Aku sangat senang atas kemenangan ini, tetapi kami mengalami banyak kesulitan untuk memenangi laga tersebut,” ujar Neymar kepada AS, Rabu (30/9/2015).

“Hal yang terpenting adalah menang. Kami melakukan segalanya untuk mencetak gol dan akhirnya kami menang. Aku telah menjalankan tugas. Kami perlu mengetahui bagaimana caranya bermain tanpa Messi,” lanjut pemain Brasil berusia 23 tahun tersebut.

Kemenangan atas Bayer Leverkusen membuat Barcelona memuncaki klasemen Grup E Liga Champions dengan raihan 4 poin. Sebelumnya, mereka ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah AS Roma. [Tribunnews]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar Merasa Tak Dapat Dukungan dari Suporter Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar Merasa Tak Dapat Dukungan dari Suporter Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here