Neymar "Ngamuk", Barcelona Gilas Rayo di Camp Nou

0
158
views

Neymar "Ngamuk", Barcelona Gilas Rayo di Camp Nou Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Neymar "Ngamuk", Barcelona Gilas Rayo di Camp Nou serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar "Ngamuk", Barcelona Gilas Rayo di Camp Nou Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar "Ngamuk", Barcelona Gilas Rayo di Camp Nou :
Bola Liga

BolaLiga.org – Barcelona sukses mengamankan tiga poin. Menjamu Rayo Vallecano, Los Cules menang telak dengan skor 5-2 .

Neymar mencetak empat gol kemenangan Barcelona. Sementara satu gol sianysa dibukukan oleh Luis Suarez.

Dengan tambahan tiga poin, Barcelona yang saat ini mengantongi 18 poin menepel ketat Real Madrid yang berada di posisi puncak pekan ini.

Jalannya Pertandingan

Tidak lagi ingin kehilangan poin, Barcelona langsung menggebrak saat menjamu Rayo Vallecano di Camp Nou. Tiga menit bola bergulir, Barca mendapat peluang pertamanya lewat tendangan bebas.

Neymar yang tampil sebagai eksekutor set piece, nyaris mengubah papan skor jika saja bola hasil tendangannya tidak dimentahkan Tono.

Dua menit berselang, Tono kembali melakukan penyelamatan gemilang. Kali ini, tendangan keras Ivan Rakitic yang berhasil dibendung.

Memasuki menit ke-10, giliran Suarez yang berpeluang. Namun lagi-lagi bola belum mampu melewati Tono.

Terus menyerang, Barcelona justru kecolongan di menit 15. Berawal dari skema serangan balik, Javi Guerra yang mendapat umpan terukur dari Bebe berhasil mengubah papan skor, 0-1.

Akan tetapi keunggulan tim tamu tidak bertahan lama. Lima menit berselang Neymar berhasil menyeimbangkan kedudukan lewat titik penalti.

Memasuki menit 32, wasit kembali menunjuk titik putih setelah Nacho menjatuhkan Neymar di kotak terlarang. Neymar yang kembali maju sebagai algojo berhasil menipu Tono untuk kedua kalinya dengan menempatkan bola ke sisi kanan gawang. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kebringasan Neymar di depan gawang Rayo kian tidak terbendung. 69 menit bola bergulir, pemain asal Brasil sukses mencetak hattrick usai meneruskan bola rebound hasil sepakan Suarez yang sebelumnya berhasil dipatahkan Tono.

Satu menit berselang, gawang Tono kembali bergetar. Menyambut umpan terukur Luis Suarez, Neymar membawa Barcelona menjauh 4-1 di menit 70.

Memasuki menit 77, papan skor kembali berubah. Kali ini, Luis Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan sodoran bola dari Neymar. 5-1 Barcelona memimpin.

Empat menit jelang laga usai, Rayo berhasil memangkas jarak lewat gol Jozabed Sanchez. Skor 5-2 untuk kemenangan Barcelona bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mathieu, Alba; Rakitic, Busquets, Sergi Roberto; Sandro, Suarez, Neymar.
Cadangan: Ter Stegen, Douglas, Mascherano, Bartra, Munir, Adriano, Gumbau.

Rayo Vallecano (4-2-3-1): Tono; Nacho, Ze Castro, Llorente, Rat; Jozabed, Trashorras; Lass, Ebert, Bebe; Guerra.
Cadangan:Dorado, Miku, Baena, Manucho, Embarba, Carlos, Campos.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar "Ngamuk", Barcelona Gilas Rayo di Camp Nou semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar "Ngamuk", Barcelona Gilas Rayo di Camp Nou bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here