Neymar Puji Kepempimpinan Dunga

0
150
views

Neymar Puji Kepempimpinan Dunga Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar Puji Kepempimpinan Dunga Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar Puji Kepempimpinan Dunga :

Neymar Puji Kepempimpinan DungaSuperstar Barcelona, Neymar, memuji kehebatan dan kualitas yang telah ditunjukkan Carlos Dunga selama membesut tim nasional Brasil selama ini.

Sejak Juli kemarin, Dunga ditunjuk untuk menggantikan Luiz Felipe Scolari yang dianggap gagal di Piala Dunia 2014 kemarin. Sejauh ini, ia mampu membawa Selecao menyapu bersih delapan laga yang dilakoninya.

Neymar pun memuji kehebatan pelatih 51 tahun itu. Dikatakannya, salah satu kelebihan yang dimiliki Dunga adalah kemampuannya menciptakan atmosfir yang nyaman di skuat Samba.

“Dunga adalah pelatih hebat yang telah menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih dan seorang pemimpin. Ia selalu mencoba untuk membuat kami menjadi lebih baik. Dan yang paling penting, ia menciptakan atmosfir yang bagus di ruang ganti pemain,” tutur Neymar pada Samba Foot.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar Puji Kepempimpinan Dunga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar Puji Kepempimpinan Dunga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here