Neymar Puji Pertahanan Brasil

0
190
views


Bola Liga  – Striker BrasilNeymar memberikan pujian kepada lini pertahanan Selecao saat bermain imbang tanpa gol melawan Meksiko.

Brasil melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka saat hanya bermain imbang melawan Meksiko. Hasil laga ini membawa mereka kini memiliki empat poin dari dua pertandingan.


Dan dikatakan Neymar, Brasil yang kini dilatih Luiz Felipe Scolari telah berubah lebih seimbang dari sebelumnya meskipun tanpa mengubah skema ofensif yang selama ini menjadi andalan.


“Ini (pertahanan) menjadi karakteristik yang benar-benar penting bagi kami. Kami telah melakukan hal ini sejak Piala Konfederasi,” ujar Neymar.


“Bahkan saat kami tak mencetak gol, lini belakang tak mati. Ini memberi kami lebih banyak kesempatan untuk menyerang. Bila kami terus seperti ini, kami bisa mencoba dan memenangkan bola secepat mungkin,” tandasnya.

Berita bola berjudul Neymar Puji Pertahanan Brasil semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Neymar Puji Pertahanan Brasil bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here