Neymar Pulih dan Siap Lawan Cordoba

0
180
views

Neymar Pulih dan Siap Lawan Cordoba Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Neymar Pulih dan Siap Lawan Cordoba Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Neymar Pulih dan Siap Lawan Cordoba :


Neymar telah pulih dari cedera pergelangan kaki dan siap membela Barcelona ketika menjamu Cordoba di Camp Nou pada lanjutan Primera Division, Sabtu (20/12/2014). Demikian diumumkan Azulgrana, Jumat (19/12).

Penyerang asal Brasil itu tidak tampil ketiga Barcelona bermain imbang tanpa gol melawan Getafe pada pekan lalu. Kini, dia berpeluang kembali ke skuad utama tim besutan Luis Enrique, lantaran sudah bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani latihan normal.

Neymar termasuk sosok yang vital bagi The Catalans. Terbukti, dia sudah mencetak 11 gol di kompetisi domestik pada musim ini, serta tiga gol di Liga Champions. Kehadirannya diharapkan bisa membawa Barca kembali ke jalur kemenangan untuk menempel rival abadinya, Real Madrid.

Saat ini Barca tertinggal empat poin dari Madrid di puncak klasemen. Karena itu, kemenangan atas Cordoba menjadi hal yang sangat penting sehingga mereka bisa memangkas poin dengan Madrid, yang tidak bermain akhir pekan ini karena harus melakoni laga final Piala Dunia Antarklub di Maroko. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar Pulih dan Siap Lawan Cordoba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Neymar Pulih dan Siap Lawan Cordoba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here