Neymar Semakin Padu dengan Messi

0
220
views

Bola Liga – Neymar Jr tampil luar biasa saat Barcelona mengalahkan Granada 6-0 dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu 27 September 2014. Bertanding di Camp Nou, Neymar mempersembahkan tiga gol untuk Blaugrana.

Neymar mengaku senang bisa mencetak hattrick dalam laga tersebut. Namun, dia tak merasa bahwa kemenangan Barcelona ini diraih hanya karena penampilannya.

“Saya berterima kasih kepada rekan tim yang membantu saya mewujudkannya,” kata pemain 22 tahun itu kepada Canal Plus.

Neymar kemudian menyebut bahwa duetnya dengan Messi sudah semakin padu. “Messi terlihat hebat dengan siapa pun tapi kami membentuk kerja sama yang baik. Kami menjadi lebih baik bersama-sama,” ujar Neymar.

Selain Neymar, Messi juga bermain tak kalah gemilang. Pemain asal Argentina itu mencetak dua gol. Sementara satu gol lagi dipersembahkan oleh Ivan Rakitic.

Selanjutnya, lawan berat akan dihadapi Barcelona. Pasukan Luis Enrique bertemu Paris Saint-Germain di laga kedua Grup F Liga Champions, 30 September mendatang. “Kami siap untuk menghadapi laga berat berikutnya,” tutur Neymar. (ren)

Bola Liga Berita bola berjudul Neymar Semakin Padu dengan Messi semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Neymar Semakin Padu dengan Messi bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here