Neymar: Trio MSN Awalnya Diragukan

0
156
views

Neymar: Trio MSN Awalnya Diragukan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Neymar: Trio MSN Awalnya Diragukan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Neymar: Trio MSN Awalnya Diragukan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Neymar: Trio MSN Awalnya Diragukan :
Bola Liga

Trio MSN Awalnya Diragukan

Trio MSN (Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar) jadi salah satu trio fenomenal yang pernah ada di dunia sepakbola berkat performa impresif mereka musim lalu. Namun di awal terbentuknya, trio ini pun diragukan bisa bekerja dengan baik.

Barcelona merekrut Suarez dari Liverpool pasca Suarez baru saja menerima hukuman akibat insiden gigit bahu Giorgio Chiellini. Membeli Suarez dianggap sebagai sebuah tindakan yang sia-sia karena lini depan Barcelona sudah berisikan pemain-pemain bintang.

“Banyak yang berkata bahwa kami tidak akan bisa bekerja sama dengan baik, namun saya yakin bahwa pendapat mereka salah.”

“Saya rasa akhirnya kami sukses mengejutkan setiap orang pada akhirnya,” kata Neymar seperti dikutip dari ESPN FC.

Bukan hanya saat Suarez datang, saat dirinya direkrut Barcelona pun, Neymar mendengar BolaLigaBolaLiga negatif yang menyebutkan bahwa dirinya hanya akan menyulut pertengkaran dengan Messi yang sudah jadi ikon Barcelona.

“Mereka berkata bahwa saya akan bertengkar dengan Messi dan itu berarti saya juga bakal berselisih dengan pemain-pemain lainnya.”

“Saya sendiri yakin bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi. Messi justru terus banyak membantu saya sejak saya berkostum Barcelona,” tutur Neymar.

Musim lalu, Trio MSN berhasil mengakhiri musim dengan sempurna lewat torehan treble winners.

Pada musim ini, Barcelona juga mengawali musim dengan baik namun kemudian tampil limbung dalam sebulan terakhir seiring cedera yang dialami Messi.

“Kami baru saja menjalani musim yang sangat hebat namun saya sadar bahwa tugas lebih berat akan menanti kami pada musim ini.”

“Kami harus melakukan suatu hal yang lebih hebat dibandingkan musim lalu untuk bisa mengalahkan tim-tim lawan,” ucap Neymar.

Barcelona sendiri saat ini berada di urutan keempat Liga Spanyol dengan koleksi 15 poin, tertinggal satu angka dari Villarreal yang berada di posisi puncak.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Neymar: Trio MSN Awalnya Diragukan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Neymar: Trio MSN Awalnya Diragukan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here