Ngamuk, Kiper Timnas Bosnia Tonjok Wasit

0
3026
views

Bola Liga – Mantan kiper tim nasional Bosnia terancam sanksi panjang dari sepakbola setelah menonjok wasit dalam sebuah pertandingan divisi dua.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Romeo Mitrovic, yang bermain sekali untuk negaranya pada 2006 saat dikalahkan 0-2 oleh Korea Selatan, bermain untuk HNK Branitelj di kompetisi kasta kedua Liga Bosnia.

Pada pertandingan akhir pekan lalu, Mitrovic dikenai kartu kuning oleh wasit saat bola masih di luar lapangan. Pemain 35 tahun itu mengamuk dan lepaskan tonjokan hook dengan tangan kanan.

Beruntung wasit dapat menghindar dengan cepat dan segera berlari ke tengah lapangan. Namun, Mitrovic tetap marah dan mengejar sang pengadil sebelum dihentikan oleh rekan dan lawannya.

Akhirnya, wasit pun memberikan kiper veteran itu kartu merah di pinggir lapangan. Pertandingan pun akhirnya tidak dilanjutnya. Saat itu, Branitelj ketinggalan 0-1 oleh FK Buducnost.

Ternyata gol tersebut yang membuat sang kiper marah karena merasa sudah di langgar lebih dulu. Boleh protes, tapi jangan main pukul saja dong..

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ngamuk, Kiper Timnas Bosnia Tonjok Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ngamuk, Kiper Timnas Bosnia Tonjok Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here