Ngebet Gaet Begovic, Madrid Hadapi Jalan Terjal

0
168
views

Ngebet Gaet Begovic, Madrid Hadapi Jalan Terjal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ngebet Gaet Begovic, Madrid Hadapi Jalan Terjal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ngebet Gaet Begovic, Madrid Hadapi Jalan Terjal :

Asmir Begovic Stoke City

Real Madrid dikabarkan sangat bernapsu mendapatkan penjaga gawang Stoke City, Asmir Begovic. Begovic diplot untuk menggantikan Iker Casillas yang kian termakan usia. Madrid sempat heboh ingin menggaet kiper Manchester United, David De Gea. Akan tetapi, De Gea memutuskan bertahan di Old Trafford. Sebagai alternatif, Madrid kini menyasar Begovic.

Tak mudah bagi Madrid untuk mendaratkan kiper berusia 27 tahun itu ke markas mereka, Santiago Bernabeu. Dilansir Daily Mail, Stoke ternyata masih membutuhkan jasa Begovic. Maka dari itulah, Stoke akan segera berdialog dengan Begovic dan agennya. Kontrak Begovic berakhir Juni 2016 dan Stoke ingin memperpanjangnya.

Mark Hughes, pelatih Stoke, menyatakan dirinya masih butuh Begovic. “Dia tampil luar biasa. Kami masih butuh pemain-pemain seperti itu. Target kami, konsisten di 10 besar. Itu bisa terwujud, bila kami memiliki banyak pemain kunci,” kata Hughes, usai kemenangan 2-1 atas Southampton, Sabtu (18/4).

Selain masih diperlukan Stoke, Madrid juga menghadapi rintangan lain. Maklum, tim peminat siap memanaskan persaingan. Mereka adalah Manchester United dan Manchester City.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ngebet Gaet Begovic, Madrid Hadapi Jalan Terjal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ngebet Gaet Begovic, Madrid Hadapi Jalan Terjal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here