Nggak Bisa 'Jaga Mulut', Mourinho Lagi-lagi Terancam Sanksi

0
115
views

Nggak Bisa 'Jaga Mulut', Mourinho Lagi-lagi Terancam Sanksi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Nggak Bisa 'Jaga Mulut', Mourinho Lagi-lagi Terancam Sanksi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nggak Bisa 'Jaga Mulut', Mourinho Lagi-lagi Terancam Sanksi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nggak Bisa 'Jaga Mulut', Mourinho Lagi-lagi Terancam Sanksi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Belum genap satu bulan Federasi Sepak Bola Inggris menjatuhkan sanksi, manajer Chelsea Jose Mourinho kembali terancam mendapat sanksi baru dari Federasi Sepak Bola Inggris, FA. Seperti sebelumnya, manajer asal Portugal itu diancam hukuman lantaran tidak bisa menjaga ucapannya kepada ofisial pertandingan.

Seperti diketahui, pada 15 Oktober lalu FA mendenda pria yang akrab disapa Mou itu sebesar Rp1 miliar lantaran komentarnya kepada wasit saat timnya menghadapi Southampton. Kali ini, kata-kata kurang pantas kembali keluar dari mulutnya saat timnya dikalahkan West Ham United akhir pekan kemarin.

“Jose Mourinho didakwa telah melakukan tindakan yang kurang pantas sehubungan dengan kata-katanya dan perilakunya terhadap ofisial pertandingan di saat turun minum,” bunyi pernyataan FA.

Selain Mourinho, klub yang berlaga, Chelsea dan West Ham United juga terancam sanksi FA. Begitu pula dengan salah satu staff pelatih The Blues, Silvino Louro atas sikapnya dalam pertandingan.

“Pelatih Chelsea Silvino Louro juga terancam saksi menyusul perilakunya yang berakhir dengan pengusiran dirinya dari area teknis di menit 45,” sambung pernyataan tersebut.

“West Ham dituding juga gagal mengendalikan para pemainnya di menit 44. Begitu pula dengan Chelsea. Semua pihak diberi waktu hingga Kamis (29/10/2015) pukul 6 sore untuk menanggapi hal ini,” tambah pernyataan FA itu.

Pertandingan itu sendiri berakhir untuk kemenangan The Hammers 2-1. Kembali gagal meraih tiga poin, The Blues yang baru mengantongi 11 poin dari 10 laga masih tercecer di posisi 15 klasemen sementara Liga Premier. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nggak Bisa 'Jaga Mulut', Mourinho Lagi-lagi Terancam Sanksi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nggak Bisa 'Jaga Mulut', Mourinho Lagi-lagi Terancam Sanksi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here