Nggak Dipecat, Mourinho: "Thanks Abramovich"

0
150
views

Nggak Dipecat, Mourinho: "Thanks Abramovich" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Nggak Dipecat, Mourinho: "Thanks Abramovich" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nggak Dipecat, Mourinho: "Thanks Abramovich" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nggak Dipecat, Mourinho: "Thanks Abramovich" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan rasa terimakasihnya kepada pemilik The Blues, Roman Abramovich. Kata-kata itu terlontar dari mulut seorang Mourinho lantaran dirinya tidak dipecat.

Seperti diketahui, Chelsea saat ini tengah terpuruk. Sejak bergulirnya musim 2015/16, The Blues gagal tampil impresif.

Di Liga Premier, dari delapan laga yang dilakoni, The Blues hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara empat sisanya, berakhir dengan kekalahan.

Dengan koleksi delapan poin, Chelsea saat ini terpuruk di posisi 16 klasemen sementara. Kenyataan yang tampaknya menutup peluang bagi The Blues untuk mempertahankan trofi Liga Premier.

Sementara itu di ajang Liga Champions, The Blues baru saja dikalahkan FC Porto.

Meski demikian, posisi Mourinho tampaknya masih aman. Pemilik klub, Abramovich, tetap memberikan kepercayaan penuh kepada manajer asal Portugal.

“Saya menjadi lebih percaya diri. Hal itu menunjukkan bahwa (Roman) Abramovich masih memiliki keyakinan kepada manajer yang telah memenangkan tiga trofi Liga Premier. Saya berterimakasih kepadanya dan akan melanjutkan kerja keras saya,” tukas Mourinho kepada Gazzetta dello Sport.

“Saat ini, hasil yang diraih Chelsea memang sangat buruk,” tambahnya.

“Tapi bagaimanapun, saya yakinkan kepada anda bahwa kami akan bekerja lebih keras dan performa kami akan membaik. Kami juga belum menyerah di Liga Champions,” tambahnya lagi. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nggak Dipecat, Mourinho: "Thanks Abramovich" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nggak Dipecat, Mourinho: "Thanks Abramovich" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here