Nggak Punya Duit, Klub Ini Gagal Boyong Punggawa Persija

0
208
views

Nggak Punya Duit, Klub Ini Gagal Boyong Punggawa Persija Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Nggak Punya Duit, Klub Ini Gagal Boyong Punggawa Persija serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Nggak Punya Duit, Klub Ini Gagal Boyong Punggawa Persija Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Nggak Punya Duit, Klub Ini Gagal Boyong Punggawa Persija :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua pemain asal Persija Jakarta Ramdhani lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa yang telah lama menjadi incaran tim Gabungan Sepak bola Wajo (Gaswa) untuk mengikuti Turnamen Habibie Cup 2015, gagal direkrut tim itu karena harga kontrak yang tidak terjangkau pihak klub.

“Anggaran yang kita siapkan di turnamen Habibie Cup memang cukup terbatas. Kita tidak sanggup memenuhi harga yang dipasang kedua pemain yang bersangkutan,” kata Wakil Manajer Gaswa Wajo Muh Adri saat dihubungi dari Makassar, Rabu (21/10/2015).

Dua nama pemain Persija Jakarta itu memang menjadi daftar buruan utama tim Gaswa Wajo menghadapi Turnamen Habibie Cup. Pihak klub juga telah melakukan berbagai upaya termasuk dengan memberikan tawaran yang semaksimal mungkin meski pada akhirnya gagal terwujud.

Pihaknya juga menghormati dan memahami keputusan kedua pemain karena memang merupakan pemain profesional. Apalagi kedua pemain saat bergabung bersama Persija Jakarta memang selalu menjadi andalan tim ibu kota.

Terkait berapa harga yang dipatok kedua pemain, dirinya memilih tidak berkomentar. Apalagi persoalan nilai kontrak pemain memang sesuatu yang pribadi.

“Kami selanjutnya akan menjalin komunikasi dengan pemain yang lain untuk bergabung bersama tim. Saat ini kita sudah melakukan pendekatan terhadap beberapa pemain yang juga berasal dari klub ISL seperti PBR dan Persib Bandung,” jelasnya.

Pelatih Gaswa Wajo Yusrifar Jafar, mengakui pihak klub memang serius untuk mendatangkan dua pemain Persija itu. Namun berhubung masalah nilai kontrak yang dinilai terlalu tinggi sehingga tidak terjadi kesepatan kerja sama.

Untuk saat ini, tim pelatih hanya fokus untuk memaksimalkan pemain yang ada. Selain putra lokal dari Kabupaten Wajo, pihakknya juga mendatangkan beberapa pemain dari berbagai daerah di Sulsel seperti Kabupaten Gowa dan Makassar.

Para pemain ini, kata dia, juga pada umumnya memiliki kemampuan. Tugas tim pelatih hanya bagaimana menyolidkan tim agar terjadi kekompakan ketika tampil dipertandingan nanti.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Habibie Cup 2015 Ibrahim Manisi, menyatakan pelaksanaan Turnamen Habibie Cup 2015 ini akan diikuti sebanyak 12 tim yang terdiri dari sembilan tim di Sulsel dan tiga tim yang berasal dari luar Sulsel.

Adapun sembilan tim dari Sulsel masing-masing PSM Makassar, Persibone, Gasma Enrekang, Gaswa Wajo, Persidrap Sidrap, Persim Maros, Perssin Sinjai, Persiban Bantaeng serta Persipare Parepare selaku tuan rumah.

Sedangkan tiga tim dari luar Sulsel yang juga siap bersaing yakni PS Sandeq Polman (Sulbar), PS Asa FC (Sulbar) serta Jafpa Palu.

“Dari 12 tim yang berlaga pada umumnya mengaku beberapa pemain dari ISL. Kami tentu mengapresiasi komitmen tim yang begitu serius menghadapi turnamen Habibie Cup 2015,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Nggak Punya Duit, Klub Ini Gagal Boyong Punggawa Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Nggak Punya Duit, Klub Ini Gagal Boyong Punggawa Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here